PSSI Ungkap Kondisi Maarten Paes Jelang Timnas Indonesia Vs Bahrain

VIVA – Timnas Indonesia mendapat kabar buruk jelang laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain.

Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Nasional Bahrain pada 10 Oktober 2024. 

Jelang laga, kiper Martin Paes diragukan tampil karena cedera. Menurut FC Dallas, klub tersebut diperkuat oleh kiper berusia 26 tahun tersebut.

Pace membatalkan pertahanan melawan FC Dallas pada pertandingan Major League Soccer (MLS) 2024-2025.

Penjaga gawang kelahiran Kediri, Jawa Timur ini dikabarkan mengalami masalah pada pergelangan tangannya.

Presiden Badan Tim Nasional (BTN) PSSI dan Manajer Timnas Indonesia Sumarji berbagi kabar terkini terkait cederanya Pace.

Setelah dikonfirmasi, Sumardji berkata, “Saya sudah menghubungi Maarten Pace. Dia bilang akan menemuimu beberapa hari ke depan.”

Kondisinya kecil. Dia sehat. Semoga dia selamat,” kata anggota exco PSSI itu.

Kondisi Maarten Pace membuat timnas Indonesia khawatir. Pasalnya, ia dipanggil tim Garuda untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Marten Paes sudah dua kali tampil bersama timnas Indonesia sejak menjadi pemain natural. Ia tampil gemilang di dua laga tersebut dan menjadi pahlawan dalam waktu singkat 

Timnas Indonesia berhasil bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan bertahan dari gempuran Australia yang berakhir imbang tanpa gol.

Setelah menghadapi Bahrain, Timnas Indonesia akan menghadapi China. Laga keempat babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia akan digelar di Chengdu Youth Football Stadium.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *