Siap Digelar, Pameran IMOS 2024 Bakal Hadirkan Belasan Merek Roda Dua

JAKARTA, VIVA – Sebentar lagi para pecinta sepeda motor akan menyaksikan pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung mulai 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Tujuh belas merek dari dua dunia siap memeriahkan acara tersebut, bersama dengan sejumlah bisnis pendukungnya.

Adriean Eka selaku General Manager Seven Events mengatakan kehadiran brand tersebut akan lebih besar di IMOS 2024 tahun depan dan diharapkan akan ada penambahan lebih banyak lagi.

“IOS 2024 akan menghadirkan lebih banyak brand baru, 4 brand yang akan memulai event dan 8 brand yang sudah lama tidak masuk,” ujarnya melalui VIVA di Jakarta.

Merek kendaraan roda dua yang dipastikan hadir antara lain Honda, Yamaha, TWS, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield, Royal Alloy dan Harley Davidson.

Selain brand internal (ICE), MOS 2024 akan dipromosikan oleh brand kendaraan listrik seperti ALVA, Electrum, Horwin, ION Mobility, Polytron, V Move, Volta dan ZPT.

Soal penambahan merek, Adriean mengatakan IMOS 2024 akan menggunakan area yang lebih luas.

“Luas IMOS 2024 kini menjadi lima kali lebih besar dan mencakup 15 ribu meter persegi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Loman berharap pameran IMOS 2024 dapat meningkatkan penjualan sepeda motor di Indonesia dan mencapai target 6,3 juta unit pada tahun ini.

“Kami berharap dengan IMOS 2024, Indonesia mampu menjual mobil listrik sebanyak 6,3 juta unit. Mengingat saat ini baru mencapai 4,4 juta unit,” kata Loman.

Sebagai informasi, pengunjung yang ingin singgah di pameran IMOS 2024 harus membayar Rp25 ribu untuk hari kerja dan Rp40 ribu untuk akhir pekan. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi Auto360.

Saat ini, untuk pembelian di tempat, tiket dibandrol dengan harga Rp35.000 untuk hari kerja dan Rp50.000 untuk akhir pekan. Jadi, pembelian online pra-penjualan pada 4-6 Oktober berhak mendapatkan diskon 50 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *