100 Hari sebelum Meninggal Dunia, Marissa Haque Tulis Pesan Menyentuh Buat Keluarga

Jakarta, VIVA – Kabar duka datang dari dunia selebriti Tanah Air. Istri Ikang Fawzi, Marisa Haque, meninggal dunia pada Rabu 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan anak Ikang Fawzi-Marissa Haque Chiki dan Isabella Fawzi melalui Instagram Storiesnya.

Berdasarkan akun Instagram Marissa Haque dari VIVA, istri Ikang Fawzi mengirimkan pesan mengharukan kepada keluarganya pada Selasa, 25 Juni 2024.

Di hari ke-100 sebelum mengembuskan napas terakhir, Marisa membagikan blog singkat tentang suasana di rumahnya siang tadi. Dalam caption unggahannya, ia mengaku selalu merindukan keluarga kecilnya.

“Keluarga saya seperti sarang burung. Marissa menulis pada Kamis, 3 Oktober 2024: “Di mana saya selalu ingin menyalakannya kembali, padahal setiap pulang kerja, dayanya turun hingga 5 watt.”

Dalam unggahan tersebut, Marissa juga bercerita tentang masa kecil anak-anaknya. Katanya, mereka sangat senang melihat hujan di sore hari menjelang Maghrib.

Marissa berkata, “Hujan hari ini membawa keberkahan, seperti dulu saat anak-anak bermain dengan ibunya, ‘Hujan membawa keberkahan mba’,” kata mereka.

Kini, ibu yang sangat menyayangi keluarganya telah tiada. Marissa dimakamkan di Pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu 2 Oktober 2024 sekitar pukul 15.41 WIB.

Prosesi pemakaman dimulai sekitar pukul 15.48. Ikang Fawzi yang melihat dengan kaget, turun ke kuburan untuk melihat jenazah istrinya untuk terakhir kalinya.

Sang suami tampak tak kuasa menahan air matanya saat prosesi pemakaman. Di penghujung pemakaman, Ikang Fawzi yang mendapat dukungan mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan sahabatnya yang telah mengantarkan jenazah istrinya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ucapnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta “Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang dengan ikhlas dan antusias menghadiri pemakaman istri tercinta.”

Marissa Grace binti Alan Haque, istriku tercinta, Insya Allah aku beruntung bisa menjadi suamimu, lanjut Ikang Fawzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *