SAMONO Raih Penghargaan Superbrands 2024

VIVA – SAMONO meraih Superbrands Award untuk kategori helikopter pada Gala Superbrands Indonesia’s Choice Award 2024 yang digelar di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan pada Jumat (27/09/2024).

Penghargaan tersebut mereka peroleh berdasarkan survei yang dilakukan Nielsen di enam kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Lima indikator utama yang digunakan dalam analisis yaitu dominasi pasar, umur panjang, minat, loyalitas pelanggan dan penerimaan pasar secara umum.

Andry Tjandra Susanto, National Sales Manager SAMONO, mengatakan SAMONO akan terus berbenah untuk menjaga reputasinya sebagai produk premium dalam negeri dan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Penghargaan Superbrands 2024 untuk SAMONO SAMONO dengan bangga tetap berkomitmen dan selalu menjaga kualitas produk untuk kebutuhan keluarga dan masyarakat Indonesia.

Kredit foto: Andry Tjandra Susanto (tengah), manajer penjualan nasional SAMONO bersama staf media

“Kami mengucapkan terima kasih dan kepercayaan kepada seluruh pelanggan di Indonesia yang telah memilih produk SAMONO sebagai produk untuk menunjang kebutuhan dalam negerinya. Penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor dan mitra yang berperan besar dalam distribusi dan penjualan SAMONO produk di Indonesia,” kata Andry Tjandra Susanto, manajer penjualan nasional SAMONO.

Sebagai salah satu produk premium SAMONO, pencacah SAMONO dilengkapi dengan perlindungan ganda bagi penggunanya, terutama terhadap panas, dari segi keselamatan. Jika terjadi panas berlebih, perajang akan mati secara otomatis.

Selain itu, konstruksi perangkat juga terbuat dari bahan stainless steel food grade. Dengan demikian, pencacah SAMONO aman jika bersentuhan dengan makanan dan tentunya mudah dibersihkan.

Perajang SAMONO dan produk SAMONO lainnya memiliki opsi garansi penggantian selama 1 tahun jika terjadi kerusakan produk. Hal ini menciptakan nilai tambah, sehingga pelanggan tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan atau menunggu produk baru dari tengah. Karena jenis layanan ini, produk SAMONO semakin populer dan dicari setiap tahunnya.

SAMONO juga terus menawarkan peralatan rumah tangga seperti penggorengan, oven microwave, pembuat jus portabel, blender dan juga pembuat jus.

“Kedepannya SAMONO akan mengembangkan dan mengembangkan produk kecantikan elektronik seperti pengering rambut dan pelurus rambut untuk menjawab tren kebutuhan rumah tangga saat ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *