Shin Tae-yong Sambangi Jordi Amat di Malaysia Jelang Kontra Bahrain, Jepretannya Bikin Gagal Fokus

Johor, VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong terlihat tiba di Malaysia. Pria asal Korea Selatan itu menemui salah satu sponsornya di tim Garuda, Jordi Amat, pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Shin tak mati saat mengunggahnya di Instagram pada Rabu, 2 Oktober 2024. Ayah dua anak itu terlihat mengenakan topi bucket dengan kaos putih lengan panjang dan berfoto bersama Jordi di lapangan.

Shin juga diketahui pernah menyaksikan pertandingan AFC Champions League Elite 2024 antara Johor Ta’zim (JDT) melawan klub China Shanghai Shenhua di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia.

Pada laga ini, Jordi meninggalkan bangku cadangan. JDT berhasil menang dengan tiga gol bagus tanpa balas. Tiga gol dicetak Arif Aiman ​​​​(11′), Jorge Obregon (26′), dan Juan Muniz (80′).

Sementara itu, Shin terlihat mengobrol dengan Jordi di lapangan. Pelatih berusia 53 tahun itu pun memotret para pemain di lapangan melalui unggahannya.

Menariknya, foto-foto yang diambil Shin tersebut diyakini diambil dengan kamera ponselnya. Karena gambar terlihat buram. Penikmat sepak bola Tanah Air tampak bingung dengan kelakuan Shin.

Gambar-gambar ini konon sarat dengan nilai-nilai patriarki modern. Setidaknya itulah perilaku yang sering dilakukan oleh banyak pria lanjut usia di Indonesia menurut banyak netizen.

Semakin banyak bergerak, semakin menunjukkan kualitas fotografi paket masa kini, tulis akun @garudafanspage di kolom komentar promosi Shin. 

“Foto yang kamu ambil sama,” kata @dairyoftinaaa11.

Selain itu, Shin juga tengah mempersiapkan timnas Indonesia untuk laga selanjutnya di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda akan bertemu timnas Bahrain pada 10 Oktober 2024.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *