Tubagus Joddy Gak Mau Cari Panggung dari Kematian Bibi-Vanessa, Netizen Bandingkan dengan Fuji

Jakarta, VIVA – Tubagus Joddy, mantan pengemudi Vanessa Angel dan Bibi Ardiancia yang menjadi penyebab kecelakaan pada 2021 akhirnya angkat bicara. Usai dinyatakan bebas bersyarat, Tubagus Joddy mengunjungi makam Bibi dan Vanessa serta mempertimbangkan pro dan kontra.

Ia pun menerima undangan menjadi pembicara di podcast Denny Sumargo. Di sana Tubagus bercerita kepada Joddy tak mau membela diri karena tahu kelalaiannya telah merenggut nyawa dua orang sekaligus. Scroll terus ya?

Tubagus Jody menegaskan, dirinya tak ingin mencari-cari alasan atas kasus yang menimpanya. Sejauh ini, ia telah menerima beberapa tawaran podcast dan acara TV, namun Jody menolaknya. Pasalnya, ia tak mau lagi membahas masa lalu dan lebih memilih memikirkan masa depan saja.

“Kalau membahas ini, saya kira ini yang pertama dan terakhir kali saya bahas. Saya tidak mau dihakimi karena selalu membicarakan hal-hal yang sudah terjadi,” kata Tubagus kepada Jody mengutip TikTok @ Video. Silicayun, Kamis 3 Oktober 2024

Danny Sumargo meyakinkan Tubagus Joddy bahwa momen tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencari uang dan ketenaran, mengingat namanya sedang ramai diperbincangkan.

Namun Tubagus Jody tak mau menjadikan bisnis ini sebagai salah satu cara mencari uang. Ia tak menampik bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk berkarya di dunia hiburan di masa depan, namun Joddie berharap hal tersebut bukan karena meninggalnya Bibi dan Vanessa.

“Untuk terus hidup dan mendapat dukungan ke arah itu, saya tidak bisa menolaknya, tapi kalau saya terus-terusan membicarakannya, cukup menjadi yang pertama dan terakhir,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, netizen pun langsung mengernyitkan dahi dan membandingkannya dengan Fujianchi Utami. Banyak orang yang menghina Fuji karena dianggap semakin terkenal setelah kematian kakak laki-lakinya. Sudah 3 tahun berlalu sejak meninggalnya Bibi dan Vanessa, ada netizen yang mengkritik keluarga Fuji karena dianggap memanfaatkan kesedihannya untuk mencari keributan. Bahkan, pihak keluarga mendiskusikannya sendiri.

“Kalau saya Fuji, saya akan tersinggung dengan perkataannya,” kata salah satu warganet.

“Siapa seniman improvisasi sepertimu, kawan?” kata yang lain.

“Joddy bukan dari keluarga Faisal yang ingin viral dengan diajak jadi artis dadakan, meski banyak juga yang ingin mengajaknya,” ujar seorang warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *