Jaehyun Golden Child Bongkar Rahasia tentang Perannya di High School Return Of A Gangster

VIVA – Dalam sebuah wawancara; Aktor Jaehyun Golden Child yang saat ini membintangi drama High School Gangster Returns berbicara tentang perannya.

Saat wawancara dimulai, dia berbagi perasaannya tentang drama tersebut, yang masih memiliki beberapa episode tersisa. Jae Hyun berkata, “Sepertinya kita belum selesai. Aku masih merasa tidak bisa melepaskan peranku sebagai Se Kyung dalam drama High School Gangster Returns.”

Jae Hyun menggoda interpretasi dan akting Choi Se Kyung, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi menyembunyikan rasa sakit batinnya, dengan mengatakan, “Saya fokus untuk mengekspresikan dua sifat karakter ini. Se Kyung merasakan tekanan untuk mempertahankan citra sempurna di depan teman-temannya di sekolah dan orang-orang di sekitarnya, jadi saya mencoba menggambarkan konflik ini dengan jelas.”

Ketika dia memakai kembali seragam sekolahnya setelah sekian lama, dia berkata, “Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya memakainya. Jadi awalnya terasa agak canggung. Tapi saat saya melanjutkan syuting, saya merasa hampa bahkan tanpa seragam.”

Mengingat masa sekolahnya, dia berkata, “Saya selalu berkumpul dengan teman-teman saya di sekolah. Saya terutama suka bermain basket di kelas olahraga.”

Jae Hyun menyoroti momen yang tak terlupakan tersebut dan berkata, “Ini adalah adegan di mana aku mengungkapkan kebencian dan kemarahanku terhadap ayahku karena CCTV. Adegan itu yang paling berkesan bagiku, karena Se Kyung akhirnya mengungkapkan rasa sakit yang dia rasakan sejak lama.”

Kemudian, ketika ditanya oleh pewawancara apa tantangan yang dihadapi Choi Se Kyung dalam bergantian antara panas dan dingin, Jae Hyun menjawab, “Saya merasa sangat penting untuk menggambarkan dua aspeknya dengan jelas. Itu tidak mudah pada awalnya, tapi ketika aku mendiskusikannya dengan sutradara, aku bisa mengelolanya dengan baik.”

Dia juga berbagi latar adegan dan kedekatannya dengan Jae Hyun: “Suasana adegannya sangat bagus dan chemistry dengan aktor lain sangat bagus. Kami selalu memotret dengan senyuman.”

Menurutnya, drama ini merupakan pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan. Jae Hyun berkata, “Saya merasa telah belajar banyak bekerja dengan aktor-aktor bagus selama ini. Secara pribadi, saya tidak setuju. Saya akan berusaha melakukan yang lebih baik di masa depan.” Ia menambahkan, “Ini adalah proyek yang tidak akan pernah saya lupakan dan akan selalu ada di hati saya.”

Terakhir, ketika Jae Hyun ditanya apakah ada genre atau peran apa pun yang ingin ia tantang di masa depan, ia menjawab, “Saya ingin mencoba segalanya tanpa batas. Saya sangat menikmati akting.”

Yuk saksikan episode lengkap Gangster’s Back to High School hanya di Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *