Akhirnya, Lolly Minta Maaf ke Nikita Mirzani

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani Polda mengunjungi Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2024. Kedatangan Nikita Mirzani dan pengacaranya terkait dengan pengacara Razman Arif Nasution dan rekannya Wadel Badjide.

Menurutnya, orang yang menyampaikan pesan tersebut diduga menyebarkan informasi pribadi anak Laura Meizani bernama Lolly. Apalagi putri sulungnya masih anak-anak, berusia 16 tahun. Cari tahu lebih lanjut!

Usai pemaparan, Nikita Mirzani pun bercerita tentang putri sulungnya yang kini berada di rumah persembunyian. Nicky diketahui mengatakan dia bisa menghubungi sang putri melalui telepon.

Kenapa kamu menghubungi satpam lewat ponselnya, kata Nikita di YouTube pada Jumat, 4 Oktober 2024. 

Lebih lanjut Nikita mengungkapkan, Loli siap menerima panggilan telepon darinya. Karena Nikita yakin sang Putri tahu betapa kerasnya perjuangannya menjaga Lolly.

“Will (mendapat telepon dari Nikita). Dia tahu kenapa orang tuanya memperjuangkannya, lho,” ujarnya.

Nicky kembali menegaskan bahwa Loli meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu, saat berbicara dengan sang putri. 

“Setelah berbicara dengan Laura beberapa saat, dia berkata, ‘Saya minta maaf kepada Amy atas perbuatan saya.’

Nikita pun percaya bahwa sang pangeran dekat dengannya dan ia sering memahami bahwa orang yang ia minta tolong adalah orang yang salah. 

“Laura mungkin perlahan menyadari kesalahan keputusannya, jika dia merasakannya, dia mungkin telah menghubungi orang yang salah dan orang yang salah. Jadi, selama kilas balik dua tahun terakhir ini, dia mungkin mengira itu saja. “Saya juga minta bantuannya, ternyata orang salah,” pungkas Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *