Adu Akting Bareng Dimas Seto di Film Mengejar Restu, Dhini Aminarti: Mudah-mudahan Pahalanya Double

Duo suami-istri Dimas Seto dan Dhini Aminarti bersama-sama membintangi film Restu Menger produksi Jakarta, Viva – A&J Films dan Bahagia Pictures. Selain Dimas dan Dhini, film ini juga dibintangi oleh Rejki Aditya dan Sitra Kirana serta pasangan suami istri lainnya termasuk Ari Antung dan Fenita Ari.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Dhini mengaku senang dan bersyukur bisa kembali bekerja sama dalam sebuah film bersama suaminya, Dimas Seto. Ini merupakan ketiga kalinya pasangan ini berkolaborasi dalam judul film yang sama. Ayo cari untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Alhamdulillah ini film ketiga kita. Film terakhir syuting saat pandemi, kita foto bersama. Alhamdulillah sekarang kita syuting lagi, cerita Dhini Aminarti.

Berfoto bersama suaminya membawa kebahagiaan baginya Ia merasa bisa menjalankan tugasnya sebagai aktris sekaligus menjalankan tugasnya sebagai istri Karena itu, Rich berharap kali ini ia mendapat pahala ganda dari proyeknya.

“Bagus buat saya pribadi, karena saya dobel tugas, foto-foto, kerja, ngurus istri yang empat kali lipatnya, mudah-mudahan pahalanya dua kali lipat, kalau biasanya saya syuting sendirian, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.” tentang karena ada seseorang yang membantuku tetapi jika aku di sini, aku akan mengurusnya.”

Dimas Seto saat itu menjelaskan, keuntungan bekerja bersama istrinya adalah ia tidak perlu lagi belajar kimia. Setiap hari mereka bertemu sebagai suami istri, Dimas menuturkan chemistrynya sudah kuat

“Enaknya bareng pasangan, nggak susah cari chemistrynya, pastinya mudah, karena kalau misalnya main sama seseorang, sama saja, jomblo yang bagus. Perilakunya ada masalah tersendiri,” kata Dimas Seto. 

Dizzy Reddy juga mengungkapkan bahwa sutradara film Mengjar Restu menceritakan kisah sederhana tentang cinta.  

“Ini film pertama saya, film tentang cinta yang besar terhadap pasangan, keluarga, dan orang tua,” kata DG

Film Mengjar Restu sudah mulai diproduksi pada 1 Oktober 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *