Mendiang Lee Sun Kyun Dianugerahi Penghargaan Anumerta di Festival Film Busan

KOREA SELATAN, VIVA – Aktor Korea Selatan Lee Sun-kyun baru-baru ini menerima penghargaan dari Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-29. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kontribusinya yang sangat besar terhadap dunia perfilman Korea Penghargaan ini diberikan kepada aktor yang terkenal karena perannya dalam acara dan film populer.

Festival Film Internasional Busan 2024, yang dimulai pada tanggal 2 Oktober di Busan Cinema Center, mengadakan upacara penghargaan untuk menghormati Lee Sun-kyun. Gambar yang berkontribusi dalam pembuatan film Korea Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Saat upacara pembukaan Aktor Parasite ini menerima Penghargaan Kontribusi Sinema Korea sebagai pengakuan atas kontribusinya yang signifikan terhadap perkembangan industri hiburan Korea.

Penghargaan tersebut disertai dengan video spesial yang menampilkan karya terbaik Lee Sun Kyun sepanjang kariernya. Dalam video tersebut, beberapa petunjuk mengenai penampilannya juga dibagikan.

Salah satu kutipannya yang paling terkenal adalah ketika dia berkata, “Jika ada yang bertanya mengapa saya melakukan itu, Saya akan menjawab karena akting telah membantu saya memahami diri saya dengan lebih baik,” menurut laporan Times Now.

Pidato ini, bersama dengan banyak pidato lainnya, menginspirasi banyak orang untuk menghadiri acara tersebut. Termasuk aktor dan sineas ternama seperti Song Joong Ki yang berusaha menitikkan air mata.

Sekarang aktor lainnya juga terinspirasi oleh kehormatan ini. Dan penghargaan ini dianggap sebagai hadiah terakhir bagi sang aktor. MC Park Bo Young mengakhirinya dengan indah dengan harapan Lee Sun Kyun akan menemukan kedamaian.

Rekannya Ahn Jae Hong juga menambahkan bahwa festival tersebut juga akan menampilkan enam film terkenal lainnya karya Lee Sun Kyun untuk menghormati karyanya. Penghargaan yang diberikan kepada Lee Sun Kyun akan dikirimkan kepada keluarganya sebagai kenang-kenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *