Sensasi Halloween dengan Kostum, Musik Rock, dan Orkestra di Horror Rockestra

VIVA, JAKARTA – Merayakan Halloween, Sentul City Cultural Park siap menggelar acara pertamanya bertajuk “Scary Rock” yang akan digelar pada Kamis, 31 Oktober 2024. Acara tersebut akan menghadirkan pengalaman horor yang berbeda, seru dan tak terlupakan. Kejutan kawasan “Green Centrum” Taman Budaya akan disulap menjadi panggung Halloween yang ikonik, lengkap dengan hiasan tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu-hantu legendaris.

Gerakan ini dirancang untuk menciptakan suasana seram yang mendalam, sekaligus memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween mereka. Scroll terus ya?

Tema Rockestra Seram tahun ini akan semakin semarak dengan penampilan lima penyanyi rock kenamaan tanah air yang terkenal dengan kepribadian vokalnya yang kuat dan unik: Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo dan Njet The Flowers.

Dipandu oleh Rockefeller, mereka akan membawakan lagu-lagu hits legendaris dari band-band ternama dunia seperti Guns N’ Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones dan Metallica dalam aransemen orkestra yang megah. Tak hanya musiknya yang memukau, duo MC Mika dan Ammar juga akan tampil di atas panggung untuk memandu acara, menghadirkan keceriaan dan kegembiraan bagi seluruh penonton.

Untuk semakin menyempurnakan suasana Halloween, seluruh pengisi acara akan mengenakan kostum unik untuk menarik perhatian. Perpaduan musik rock yang energik dan parade permainan peran yang spektakuler pasti akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. “Kami telah mempersiapkan acara ini bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya Sentul sebagai acara klasik yang akan memberikan kegembiraan bagi pengunjung setia kami,” kata Aida Ristany, Direktur Komersial Taman Budaya Sentul.

“Kami berharap acara ini terus menjadikan Taman Budaya di Sentul sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan masyarakat,” tambahnya.

Event “Horror Rock” akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2024 pukul 19:00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi yesplis hingga 25 Oktober 2024 dengan harga pra-penjualan Rp 100.000. Anda juga bisa membelinya langsung di counter Sentul City Cultural Park. Acara ini terselenggara atas dukungan Gudang Garam, PT. Multi Bintang Indonesia (MBI), Yesplis dan Sekilas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *