Respons Syifa Hadju Saat Ditanya Rencana Lamaran dengan El Rumi

JAKARTA, VIVA – Hubungan romantis aktris cantik Syifa Hadja dan putra kedua Ahmad Dhani El Rumi semakin mendapat sorotan publik. Pasangan selebriti ini kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial, apalagi setelah keduanya semakin menunjukkan kemesraan.

Dukungan positif pun terus mengalir kepada pasangan yang kerap disapa ‘Elcipa’ itu. Netizen dan penggemar berharap hubungan mereka semakin buruk dan berakhir di pernikahan.

Saat Syifa Hadju ditanya kemungkinan hubungan mereka akan memburuk, dia menjawab dengan tenang.

“Ya, Amin.” Ya, saya senang banyak yang mendoakan, banyak yang senang dengan kami, alhamdulillah. “Doakan saja (seriusnya),” kata Syifa sambil tersenyum lirih saat ditemui awak media.

Lebih lanjut, Syifa mengungkapkan hubungannya dengan keluarga El Rumi semakin erat. Ia kerap menghabiskan waktu bersama keluarga besar Ahmad Dhani. Kedekatan ini tentu menjadi pertanda baik bagi masa depan hubungan mereka.

“Iya, aku dekat dengan keluarga El,” kata Syifa.

Selain kedekatan pribadi, Syifa dan El Rumi juga saling mendukung dalam berkarir di dunia hiburan. Keduanya kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan, baik formal maupun informal.

“Iya tentu harus didukung. Karena dia mendukung saya,” Syifa antusias.

Meski dukungan dan restu terus mengalir, Syifa dan El Rumi enggan memberikan kepastian mengenai rencana pernikahan mereka. Saat Syifa ditanya topik lamarannya, dia hanya tersenyum dan memohon doa terbaik.

“Al sudah bersama Alyssa (yang sudah menikah), hanya mendoakan yang terbaik,” kata Syifa sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *