Yang Akan Selalu Dirindukan oleh Cristiano Ronaldo

Jakarta, VIVA – Usia Cristiano Ronaldo sudah tidak muda lagi. Usianya sudah 39 tahun dan banyak yang memperkirakan musim ini ia akan menjadi pemain sepak bola.

Meski demikian, pemain CR7 masih belum menunjukkan tanda-tanda pensiun. Ia merasa bisa bersaing di level tertinggi sepak bola dan banyak membantu tim.

Dalam wawancaranya dengan Rio Ferdinand, pesepakbola asal Portugal itu mengungkapkan kesedihannya atas pensiunnya. Dia akan kehilangan cinta dirinya setelah mencetak gol.

“Saya akan merindukan adrenalin dalam mencetak gol dan rasa takut. Saya rasa saya akan merindukan ini karena sebagian dari diri saya bisa mengendalikannya,” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya dikelilingi oleh orang-orang baik, bisnis bagus, saya punya hal-hal bagus. Tapi saya akan merindukan adrenalin sepak bola karena itu tidak akan ada lagi. Itu sebabnya saya ingin menjadi lebih baik dari sepak bola,” tambahnya.

Ronaldo pun mengumumkan akan pensiun di usia 40 tahun. Secara pribadi, ia ingin menjadi pelatih dalam waktu lama, namun ia tidak bisa menjaga kesehatannya di usia tua.

“Saya memberikan segalanya sampai saya berusia 40 atau 41 tahun, itu tidak masalah. Jika saya memberikan tubuh saya selama 25 tahun untuk bermain sepak bola dan saya tidak bisa memberi lebih karena saya tidak bisa menjadi tua, mari kita maju,” ujarnya. Ronaldo.

“Beginilah cara saya menjaga diri dan terus bekerja, karena saya tahu dalam dua hingga tiga tahun saya bisa mendapatkan sesuatu yang baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *