Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Lolly di Safe House

Jakarta, Viva – Artis Nikita Mirzan membeberkan kondisi terkini putrinya Laura Mayzan, Lori yang berusia 16 tahun. Dia mengatakan anaknya masih disimpan di rumah yang aman.

Seorang wanita bernama Nikki menulis pada hari Kamis, 3 Oktober, “Laura aman. Dia masih di rumah yang aman.” Sebelumnya hari ini mereka memberikan buku-bukunya untuk dibaca dan dipelajari anak kecil dan memiliki IQ yang tinggi.” , 2024.

Ia mengungkapkan, dirinya tidak menghubungi putranya secara langsung setelah ia mengeluarkan Bader Bajde dari apartemen. Meski begitu, Nikki mengaku tetap membesarkan anak-anaknya dan rutin menghubungi rumah persembunyian. Nick mengatakan putranya juga didampingi oleh psikiater.​

“Biasanya mereka menceritakan orang seperti apa Laura hari ini. Karena apapun yang terjadi, Laura masih kaget dengan status quo kan? Mungkin dia akan beradaptasi lagi dengan lingkungan baru. Kemarin lingkungan Dajjal, tapi kali ini lingkungan Dajjal. sudah “Tidak. Oleh karena itu, dia harus beradaptasi dan mengendalikan segala emosi buruknya, ”ujarnya.

FYI, artis Nikita Mirzani berencana kembali menghubungi polisi terkait kontroversi tersebut. Saat ini, Nikita Mirzan telah melaporkan putranya Lola Mazan atau mantan pacar Lori Wadel Alfahar Bajdeh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Devi membenarkan laporan Nikita Mirzan. Nurma mengatakan, laporan tersebut menyebut putranya sebagai korban, namun tidak menjelaskan siapa korbannya.

Benar (laporan Nikita Mirzan). Dikabarkan anaknya jadi korban. Anaknya lapor pacarnya dan Administrasi Veteran adalah teman dekat anaknya.. Iya (dilaporkan Wader Bajde), kata AKP Nurma Devi. wartawan pada Jumat, 13 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *