Persiapan Hadapi 2 Laga Tandang Melawan Dejan FC dan Sriwijaya FC, PSMS Target Boyong Poin

Deli Sardang, VIVA  – Usai ditahan imbang 0-0 oleh FC Bixi City, Stadion Baharuddin Srigar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Sardang, Rabu sore 2 Oktober 2024, PSMS Medan menyebut diri Dejan F. Siapkan laga kontra C. dan Sriwijaya FC.

Pada Senin, 7 Oktober 2024, PSMS akan melawan Medan Dijon FC dan pada Sabtu, 12 Oktober 2024, tim asuhan pelatih Nellmaizer akan melawan Serbia. Keduanya merupakan laga melawan Richam Hidayat dan lainnya.

Pelatih kepala PSMS Medan Neelam Zar mengaku sudah selesai menonton pertandingan FC Kota Bekasi, kini ia sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi dua pertandingan A-O.

Saya berharap Dejan dan Servija FC kita bisa bermain dengan hasil yang bagus, kata Nelmeiser kepada wartawan, Kamis, 3 Oktober 2024.

Nilmaiser mengungkapkan dirinya akan terbang ke Kota Depok, Jawa Barat untuk persiapan tim Ayam Kinantan bernama PSMS Medan melawan Dijan FC pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Nilmazar mengatakan tim pelatih PSMS Medan akan melakukan beberapa evaluasi usai laga melawan FC Bixi City. 

Nilmaizer mencetak gol di dua laga tandang tersebut, yang seharusnya mampu membawa pulang poin bagi Kota Maidan. 

“Evaluasi itu penting, di laga ini banyak kans kita dapat (poin). Tinggal dua hari saja, karena hari Sabtu kita berangkat, kita main tandang,” kata mantan pelatih timnas itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *