Terpopuler: Ramalan Zodiak Kamis, Misteri 40 Hari Setelah Kematian

Jakarta, VIVA – Kekayaan tiap zodiak berbeda-beda. Pada 3 Oktober 2024, ada prospek Aquarius yang tidak sesuai ekspektasi. Di sisi lain, Buya Jahja memaparkan misteri 40 hari setelah kematian seseorang.

Banyak cerita yang menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 5 artikel terpopuler di channel VIVA Lifestyle program Kamis 3 Oktober 2024.

1. Horoskop Kamis 3 Oktober 2024, Aquarius: Segalanya tidak berjalan sesuai harapan

Ramalan bintang Kamis 3 Oktober 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan antar pasangan, kesehatan, dll.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Misteri 40 Hari Setelah Kematian: Buya Yahya menjelaskan tentang kunjungan ruh

Kehilangan orang yang dicintai selamanya memberikan rasa sedih yang mendalam. Bagi sebagian orang, butuh waktu lama bagi mereka yang tertinggal untuk bisa berdamai dengan keadaan.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Bali Fashion Trend 2024 akan dilaksanakan selama 3 hari, simak agenda selengkapnya

Bali Fashion Trend 2024 kembali digelar di TS Suites Seminyak, berlangsung pada tanggal 27 hingga 29 September 2024.

Acara tahun ini dihadiri oleh sekitar 61 desainer, baik dari Indonesia maupun negara lain, termasuk seorang desainer asal Malaysia, yang akan menampilkan berbagai koleksi fesyen yang mencerminkan siapa diri mereka.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Sebagai bentuk apresiasi seni dan budaya, Hotel Borobudur Jakarta menyelenggarakan pameran Discover Art & Batik

Menyambut Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober, Hotel Borobudur Jakarta mempersembahkan “Discover Art & Batik” selama bulan Oktober 2024. Acara yang berlangsung selama sebulan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kekayaan seni dan budaya Indonesia.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Pesona Tas: Ekspresikan Gaya Unik Gen Z dan Temukan Peluang Bisnis!

Tren fashion selalu berubah-ubah dan saat ini pesona tas tangan sangat terlihat. Aksesori ini tidak hanya sekedar hiasan tas, tapi juga salah satu cara Gen Z berekspresi. Di antara sekian banyak pilihan yang tersedia, banyak yang mencari sesuatu yang bersifat pribadi, sesuatu yang dapat menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Individualitas dan kustomisasi kini menjadi aspek penting dalam gaya hidup, dan hal ini membuka peluang bisnis yang menjanjikan di dunia kecantikan tas tangan.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *