Alasan Khabib Nurmagomedov Tunda Kedatangan ke Indonesia

VIVA – Legenda UFC Khabib Nurmagomedov menunda kepulangannya ke Indonesia yang semula dijadwalkan pada 5 Oktober 2024.

Khabib sedianya dijadwalkan menjadi keynote speaker di acara talkshow inspiratif “The Journey of Champions: Khabib Nurmagomedov Live in Jakarta”.

Namun aktivitas pemain berusia 36 tahun itu di Indonesia resmi ditunda berdasarkan kesepakatan bersama antara pihak penyelenggara dan Khabib.

Promotor MadaLive merilis ini berdasarkan kesepakatan bersama dengan Khabib Nurmagomedov, dengan tujuan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada para penggemar Khabib pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“MadaLive meminta maaf dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sponsor, mitra, komunitas, karyawan, influencer, vendor dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu, atas kontribusinya selama persiapan acara ini,” ujar Mirza Muhamad, CEO MadaLive.

Selain itu, Mirza mengatakan penonton yang membeli tiket acara Khabib akan mendapatkan pengembalian dana penuh atas pembeliannya. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada calon penonton yang membeli tiket secara langsung maupun melalui platform ticketing,” kata Mirza.

“Mengingat penundaan acara ini, kami dengan hormat meminta calon penonton untuk meminta nilai penuh (refund) saat membeli tiket,” imbuhnya.

Padahal, Khabib sudah datang ke Jakarta pada 28 September 2024. Ia menggelar konferensi pers dalam rangka acara “Road of Champions”. Kemudian Khabib mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya.

“Saya sangat senang bisa berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Kehangatan dan keramahan orang-orang di sini sungguh luar biasa,” kata Khabib.

Khabib pun turut terharu atas dukungan yang diterimanya dari para penggemar UFC di Indonesia dan merasa istimewa berada di antara saudara-saudara Muslim Tanah Air.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *