Thailand Taruh Harapan Besar untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

JAKARTA, VIVA – Perjuangan Timnas Indonesia di putaran ketiga Piala Dunia 2026 mendapat dukungan dari negara tetangga di Asia Tenggara. Presiden Federasi Sepak Bola Nasional Laos (FAT), Noonphan Lamsi, yang bermarga Madam Pang, mengatakan pihaknya menaruh harapan besar kepada tim Garuda untuk mengikuti kompetisi bergengsi tersebut.

Pasalnya saat ini Timnas Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Timur yang sudah memasuki Piala Dunia 2026 putaran ke-3 Turnamen Sepak Bola Singapura, saat ini Skuad Garuda juga berpeluang menambah daftar tersebut.

Dengan penuh kegembiraan saya mendoakan yang terbaik untuk Indonesia, satu-satunya wakil ASEAN dan harapan cerah di Piala Dunia untuk melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, kata Instagram Kamis, 3 Oktober 2024. .

Pernyataan tersebut senada dengan pertemuan Nyonya Pang dengan Presiden PSSI (Ketum) Erick Thohir pekan ini. PSSI dan FAT bertemu untuk membahas perkembangan sepakbola masa depan mereka.

Saya merasa terhormat dan beruntung bisa bertemu dengan Bapak Erick Thohir, Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang membuka jalan bagi diskusi bermanfaat tentang perkembangan sepak bola kita di masa depan, kata Nyonya Pang. .

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berada di peringkat keempat Grup C putaran ketiga Piala Dunia 2026. Dalam dua laga terakhir, tim besutan Xin Taeong berhasil menjaga gawang Arab Saudi pada kedudukan 1-1 . Semacam dengan status mereka sebagai tim luar.

Kemudian saat menjamu timnas Australia, tim Skuad Garuda juga berimbang. Berikutnya Timnas Indonesia akan bertemu Bahrain dan China pada Oktober 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *