Kehadiran Ustazah Oki Setiana Dewi di Masjid Amru bin Ash Sambut Rombongan Agen Propolis

Mesir, VIVA – Beberapa distributor produk kesehatan British Propolis baru saja tiba di Mesir untuk kunjungan rutin yang dipimpin oleh pendiri British Propolis Ifo Sentosa dan keluarganya. Perjalanan tersebut merupakan bagian dari program rutin yang telah ditetapkan jauh sebelumnya.

“Ini kegiatan yang rutin kami lakukan. Karena lokasinya jauh dan biayanya mahal, kami membutuhkan waktu hampir dua tahun untuk mempersiapkannya,” kata Ifo Sentosa dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini. Scroll terus ya?

Rombongan akan menginap di Mesir selama empat hari dengan total peserta 220 orang. Setibanya di Mesir, kegembiraan terlihat jelas di wajah para distributor propolis asal Inggris tersebut. Salah satu tujuan utama mereka adalah mengunjungi Masjid Amru Bin Ash, masjid pertama yang dibangun di benua Afrika.

Yang mengejutkan sekaligus menggembirakan adalah kehadiran Ustasa Oki Setiana Devi yang menunggu rombongan di masjid. Kakak dari selebritis Rhea Risis itu antusias menyambut kedatangan wirausaha muda yang tergabung dalam rombongan tersebut.

“Dia bersemangat menerima kami dan menunggu kami di masjid. Dia menyapa dan berbicara dengan saya, istri saya, mertua dan distributor propolis Inggris lainnya,” kata Ifo Sentosa.

Setelah meninggalkan masjid, Ifo dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan menjelajahi salah satu situs bersejarah terbesar di dunia, yaitu piramida. Ifo juga tak lupa mengingatkan pesan Ustazah Oki Setian Devi yang merupakan rekan sekaligus sahabat baiknya.

“Yang terpenting beliau berpesan sebaiknya menyebarkan agama seluas-luasnya,” kata Ifo Sentosa, pria kelahiran Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *