Di Tengah Isu Perceraian, Baim Wong Blak-blakan Punya Hubungan Spesial dengan Olla Ramlan

Jakarta, VIVA  – Artis Baim Wong melontarkan pernyataan mengejutkan di tengah isu perceraiannya dengan istrinya, Paula Verhoeven.

Baim Wong sempat bercerita kalau dirinya punya ‘hubungan spesial’ dengan artis cantik Olla Ramlan sebagai teman yang bisa dipercaya.

Pernyataan itu disampaikan Baim Wong saat ditelepon Olla Ramlan di acara TV pribadi Pagi Pagi Ambyar.

Usai Baim menjawab video call tersebut, Rian Ibrahim langsung mengambil ponsel Olla. Ia kemudian menanyakan apa yang dimaksud Baim dengan pernyataan Olla Ramlan yang “benar-benar penyayang”.

Mendapat pertanyaan itu, Baim tertawa. Ia mengatakan, Olla Ramlan mengetahui semua cerita yang tidak diketahui publik.

“Dia tahu segalanya tentang saya,” kata Baim saat hadir pada Jumat, 4 Oktober 2024. “Dia tahu apa tentang Anda?” Rian Ibrahim bertanya lagi. “Hal-hal yang tidak kamu ketahui,” kata Baim.

Saat itu, Baim mengaku selalu menceritakan segala rahasianya kepada Olla Ramlan. Ia lantas meminta wartawan terus menggali informasi dari Olla Ramlan.

“Kamu cium dia sampai mati,” ucap Baim disambut senyuman Olla Ramlan.

Pada akhirnya, Baim hanya menjawab pertanyaan di atas mengenai pernyataan “Aku sangat cinta” dari Olla Ramlan. Baim melihat Olla adalah temannya yang sudah lama mengetahui kelakuannya.

“Sebenarnya dia itu teman lama, kita dulu berteman saat kita keras kepala sama-sama. Makanya kalau aku ngomong sama dia, dia sudah tahu kabarku, jadi akhirnya dia buka saja,” pungkasku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *