Terpopuler: Penyebab Marissa Haque Meninggal, Pemenang Grammy Award Sebut Nama Beyonce

JAKARTA, VIVA – Meninggalnya aktris kawakan Marissa Hawke membawa kabar duka bagi industri hiburan Tanah Air. Di sisi lain, kontroversi PDD terus mencoreng nama penyanyi kenamaan Beyonce.

Banyak berita yang menjadi trending topik sepanjang hari 5 artikel populer di Showbiz Viva Channel edisi Kamis 3 Oktober 2024.

Penyebab kematian Marissa Haque akhirnya diungkap oleh Sinhaz Haque

Dunia hiburan tanah air kembali diliputi kesedihan mendalam Marissa Huq, artis kawakan yang terjun ke dunia pendidikan, meninggal dunia pada Rabu pagi, 2 Oktober 2024, pukul 12.43 WIB.

Baca lebih lanjut di sini

2. Pemenang Grammy sebaiknya menyebut nama Beyoncé jika ingin mengucapkan selamat terkait kasus PDD.

Kasus kekerasan yang menimpa rapper kenamaan Hollywood P. Diddy terus menimbulkan kegaduhan. Selama persidangan terhadap sang rapper, muncul berbagai konspirasi yang juga melibatkan Beyonce.

Baca lebih lanjut di sini

100 hari sebelum kematiannya, Marissa Hawke menulis pesan menyentuh untuk keluarganya

Kabar duka datang dari dunia selebriti Tanah Air Istri Ikang Fawji, Marissa Huq, meninggal dunia pada Rabu 2 Oktober 2024 pukul 12.43 WIB.

Berdasarkan pantauan VIVA melalui Instagram Marisa Hawke, istri Ikang Fawji itu membagikan pesan mengharukan kepada keluarganya pada Selasa, 25 Juni 2024.

Baca lebih lanjut di sini

4. Sinhaz Haque mengungkap situasi Ikang Fauzi: Waktu hampir habis untuk mencerna kepergian Marisa Haque.

Kematian mendadak Marissa Huck mengejutkan Ikang Fawzi, kedua anaknya dan keluarga besarnya Adik Marissa Haque, Sinhaz Haque sendiri mengaku kepergian adiknya yang tiba-tiba itu terasa sangat aneh hingga sang adik telah tiada untuk selama-lamanya.

Baca lebih lanjut di sini

5. Chickie Fauzee mendoakan Marissa Hawke sebelum kematiannya: Aku tidak bisa mencintai lagi

Dunia Hiburan Berduka Atas Kematian Mendadak Marissa Hawke Chicky Fuzzy Blak-blakan Tentang Keinginan Ibunya yang Tak Bisa Dia Penuhi Seumur Hidup

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *