Pinkan Mambo dan Arya Khan Resmi Bercerai, Ungkap Alasan yang Memicu Perpisahan

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri Pinkan Mambo dan Arya Khan resmi mengakhiri rumah tangganya yang sempat mencuri perhatian publik. Pernikahan yang dilangsungkan pada 24 Desember 2023 itu berakhir dalam waktu kurang dari setahun.

Kabar perceraian ini pertama kali diungkap Pinkan Mambo lewat siaran langsung di akun TikTok pribadinya. 

Penyanyi kontroversial itu mengungkapkan, perbedaan prinsip dan hobi menjadi alasan utama di balik keputusan mereka berpisah.

“Bukan masalah ekonomi, tidak ada orang jahat, hanya beda prinsip, beda hobi,” kata Pinkan Mambo.

Dalam siaran langsungnya, Pinkan Mambo enggan menjelaskan permasalahan yang dihadapi keduanya sehingga memutuskan berpisah.

Meski keduanya sudah tak lagi menjadi suami istri, Pinkan Mambo tetap menganggap Arya Khan adalah pria baik selama menjadi suaminya. Keduanya berpisah secara baik-baik tanpa argumen apa pun.

“Saya pada dasarnya sudah bercerai, saya tidak mau bilang apa masalahnya, menurut saya ini masalah keluarga, kenapa dibuat jelek. Kami saling mengenal dengan baik, kami berpisah dengan baik-baik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo membantah tudingan warganet yang menyebut dirinya hanya menerima pria yang berduit saja. Penyanyi itu sama sekali tidak bergantung pada pria yang punya banyak uang.

“Kamu cari orang kaya? Aku sudah merasa kaya, aku tak butuh orang kaya, aku kaya hati, aku tak butuh orang kaya. Kalau orang tak kaya, kalau tak baik, mereka” tidak baik Bukan Arya, orang lain mengira, Arya baik, ”ujarnya tegas.

Sementara itu, Arya Khan yang tak kalah aktif di media sosial membenarkan kabar perpisahan mereka. 

Dalam video yang viral, Arya Khan terlihat menahan air mata saat menjelaskan bahwa dirinya dan Pinkan Mambo sempat berusaha mempertahankan pernikahannya namun akhirnya harus menyerah karena tidak menemukan titik temu.

“Aku sudah mencoba (untuk tetap bersama Pinkan Mambo) tapi pada dasarnya kami tidak ada kecocokan. Dia wanita yang baik. Wanita yang hebat, meski terlalu cemburu, tapi dia mencintaiku dan aku juga mencintainya,” kata Arya Khan.

Sejak awal pernikahannya, Pinkan Mambo dan Arya Khan memang kerap menjadi sorotan publik. Konten unik dan lucu mereka di TikTok berhasil menarik perhatian jutaan pengikut di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *