Momen Boy Story Jalan-jalan di Mal Jakarta, Berburu Dessert Hingga Ikut Antre Beli Jus

Jakarta, VIVA – Anak-anak JYP Entertainment, Childhood Story, saat ini berada di Jakarta. Kemunculan lima anggota Boy Story, Mingrui, Xing Long, Hanyu, Yu Zeye dan Zihao, akan mengisi festival musik City Camp 2024.

Jelang City Camp 2024 pada Sabtu 5 Oktober 2024, kelima member menghabiskan waktu tampil di beberapa stasiun televisi dan radio untuk acara promosi. Tak hanya itu, mereka juga mendatangi salah satu pusat perbelanjaan Central Park Mall, Jakarta Barat. Scroll untuk cari tahu apa saja keseruannya, yuk!

Ketika mereka sampai di kamar, kelima orang itu menarik perhatian semua orang. Beberapa orang yang melihat Mingrui, Xing Long, Hanyu, Yu Zeye, dan Zihao memanggil nama para anggota saat mereka berjalan di sekitar food court.

Menghadapi antusiasme para fans yang melihat kehadiran mereka, Xinglong langsung membungkuk (membungkuk menunjukkan rasa hormat dan terima kasih) dan melambaikan tangannya. 

“Terima kasih,” katanya dan terbang menjauh.

Hanyu, Zihao, Mingrui dan Zeyu, yang juga menyadari kehadiran para fans, melambai saat mereka terbang ke langit.

Sambil berjalan bergandengan tangan, kelima anggota pergi ke dua tempat: area minuman dan toko makanan penutup Jepang. Menariknya, sesampainya di depan toko minuman keras, mereka berlima terlihat mengantri sementara tiga wanita berlari menuju Xinglong dan Mingrui. Tiga wanita meminta untuk difoto. 

Xinglong dan Mingrui juga meletakkan tangan mereka tepat di depan dada seolah-olah menunjukkan rasa terima kasih, sementara penggemar mengungkapkan rasa terima kasih dalam bahasa Mandarin karena mengizinkan mereka mengambil foto bersama. 

Usai menyajikan minuman, kelima member Boy Story juga terlihat mengunjungi toko makanan penutup Jepang dan menyumbangkan banyak potong kue favorit mereka ke toko tersebut. Mereka berlima terlihat menikmati makanannya sambil ngobrol. Rombongan juga terlihat pergi ke supermarket untuk mencari makanan Indonesia yang disukai salah satu dari mereka. Sayangnya, makanan tidak tersedia di supermarket.

Penampilan mereka di mall diakhiri dengan sound check yang dilakukan oleh 5 orang di Arena Indonesia. Acara ini diadakan secara tertutup, tanpa partisipasi media. 

Sekadar informasi, City Music Festival 2024 akan digelar pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta. Banyak band ternama Korea seperti BTOB, Lee Hi, Colde, Ateez dan Boy Story akan datang untuk menghibur para penggemarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *