Renovasi Rumah Vadel Badjideh Diduga dari Uang Lolly, Nikita Mirzani: Kita Robohkan Nanti

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirjani angkat suara terkait pembangunan rumah Wadel Budjide yang diduga menggunakan uang putri sulungnya Laura Mejani atau Lali begitu ia disapa. Saat berkunjung ke kediamannya, diketahui rumah Waddell sedang direnovasi dan belum selesai dibangun. 

Nikita Mirjani mengatakan klaim tersebut bisa jadi benar. Sebab, menurutnya, putrinya mendapat banyak uang dari pendapatan iklan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Melalui unggahan video yang beredar di media sosial Instagram, Nikita Waddell mengungkap renovasi rumah Budjide kemungkinan dibiayai uang Lali. 

“Iya bisa, karena Laura akan mendapat banyak dukungan (dari ini),” kata Nikita Mirjani, dikutip Instagram @lambe__danu pada Jumat, 4 Oktober 2024. 

Ketika ditanya apakah masalah ini harus diselidiki atau tidak, ibu tiga anak ini mengatakan dia akan menghancurkan rumah tersebut, yang membuat awak media dan orang lain tertawa. 

“Mungkin nanti kita robohkan,” kata Nikita. 

Video tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet di media sosial. Salah satu netizen menyebut Nikita bisa berkata demikian karena Waddell dan keluarganya sangat menyakitinya. Sementara yang lain mendukung Nikita.

“Dia sangat terluka.”

“Pengacara itu tertawa ketika saya mengatakan ‘knock down’… Lagipula, saya hanya seorang pengguna internet, saya tertawa ketika mengatakan itu.”

“Saya suka melakukan segalanya agar tetap sibuk.”

“Kubus kecil, jatuhkan.” 

Sekadar informasi, hari ini Jumat 4 Oktober 2024 Wadel Budjide dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Waddell diperiksa sebagai pelapor terkait laporan Nikita Mirjani. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *