Nikita Mirzani hingga Lolly Bakal Diperiksa Terkait Razman Arif yang Umbar Foto USG

JAKARTA, VIVA – Polisi mengaku sedang menyelidiki laporan artis Nikita Mirzani yang diajukan kemarin terhadap pengacara Razman Arif Nasution dan kliennya Vadel Badjideh.

“Setiap laporan polisi yang masuk, baik yang berkaitan dengan tindak pidana Narkoba, tindak pidana di Cabang Kriminal, maupun tindak pidana di Cabang Kriminal, akan ditindaklanjuti oleh rekan-rekan kami di Cabang Kriminal,” kata pejabat publik tersebut. situasi. Polda Metro Jaya, Kompol Ade Ary Syam Indradi, Jumat 4 Oktober 2024. 

Mantan Kapolda Metro Jaya ini mengatakan, penyelidikan akan terus dilakukan bersama pihak-pihak yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Polisi pun berencana memeriksa Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Mayzani (16), terkait laporan tersebut.

“Mulai dari tingkat yang lebih dalam, kita mendapatkan informasi berupa narasi dari pelapor, korban, dan saksi-saksi yang disebutkan pelapor atau korban,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi sudah jelas alasan artis Nikita Mirzani mengincar pengacara Razman Arif Nasution dan kliennya Vadel Badjideh. Pasalnya, foto USG anaknya, Laura Meizani, 16, beredar luas.

Kapolsek Folda Metrojaya mengatakan, “Detil yang dilaporkan adalah inisial saudara kami RAN. Pelapor terluka karena mengaku menunjukkan gambar USG anak korban atau anak pelapor.” Ade Ari Siam Indradhi. Kamis, 3 Oktober 2024.

Mantan Kapolda Metro Jaya mengatakan, perempuan yang diketahui bernama Niki itu menindak Razman dan Beidel terkait Pasal 67 ayat (2) dan 65 ayat (2) Undang-Undang 27 Tahun 2022 tentang Keamanan Informasi Pribadi. Polisi sedang menyelidiki laporan tersebut.

Sekadar informasi, Niki hari ini mengatakan yang digugatnya adalah kliennya, pengacara Razman Arif Nasution dan Vadel Alfajar Badjideh.

Kamis lalu, perempuan yang akrab disapa Niki Ntlo itu mengatakan, “Hari ini saya datang ke polisi setempat, dr. RAN, saya lapor Kodam Razman Nasution itu Penyu Ninja. Masuk (dilaporkan juga Vadel Badjideh).” . , 3 Oktober 2024.

Ia mengatakan, alasan melaporkannya karena yang dilaporkan diduga menyebarkan informasi pribadi tentang anaknya, Laura Maizanina Rollie. Apalagi bayinya masih kecil, baru berusia 16 tahun.

“Kenapa diberitakan? Karena apa pun yang ditemukan jurnalis yang tidak boleh dipublikasikan, yang tidak boleh diberitahukan kepada masyarakat umum, akan dimanfaatkan oleh masyarakat. Setelah itu, Laura masih muda, masih di bawah umur asuhan Nikita Mirzani, ” jelasnya Nikitka. Mirzani.

“Jadi segala sesuatu tentang Laura harus mendapat persetujuan orang tuanya dan Razman harus menjadi pengacara dan akan lebih bijaksana jika memberikan informasi dan hal-hal seperti itu,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *