Kapten Persib Kecewa dengan Hasil Akhir

Hangzhou-Persip Bandung VIVA kalah dari Zhejiang FC di Hari ke-2 Liga Champions Asia.

Gol kemenangan Zhejiang FC dicetak pada menit ke-71 oleh kapten Jean-Eward Koassi. Gol pemain Pantai Gading itu tercipta saat Victor Igbonefo menepis kesalahan Maung Bandung di lini belakang. 

Meski kalah, kapten Persip Bandung Mark Klock tetap bangga dengan penampilan timnya. Tim Maung Bandung bermain dengan semangat bersaing yang tinggi dalam pertandingan tersebut. 

“Kami patut berbangga dengan penampilan hari ini karena kami ingin menang, tapi kami juga kurang puas dengan hasilnya,” kata Klok usai pertandingan. 

Pemain asal Belanda kelahiran Amsterdam itu melihat timnya mendominasi permainan dan bermain bagus. Namun hasilnya tidak sesuai harapan. 

Mantel itu sebenarnya tidak dimaksudkan. Ia berdiri dan mencoba fokus pada balapan di depannya. Tim asuhan Bojan Khodak akan menjamu Singapore Lions pada 24 Oktober. 

Dia menambahkan: “Kami aktif dalam permainan dan kami mengendalikan permainan. Kami tidak boleh kalah, kami harus mulai menatap pertandingan berikutnya, kami bisa meraih kemenangan pertama kami.” 

Mantan pemain PSM Makassar itu menambahkan: “Lain kali kami akan bermain di kandang sendiri dan kami menantikan pertandingan tersebut.” 

Kekalahan tersebut menjatuhkan Persib ke posisi terbawah Grup F Liga Champions AFC Grup 2 tanpa poin dari dua pertandingan. Saat ini Zhejiang FC berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *