IMX 2024 Dimeriahkan Mobil Cipung dan Peluncuran Produk Baru

Tangerang, VIVA – Maxdecal kembali mengikuti Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang digelar pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, Tangerang.

Pada pameran kali ini, Maxdecal menampilkan salah satu karya terbaiknya, ‘Mobil Cipung’ yang terinspirasi dari mainan milik putra Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. Mobil yang dipamerkan adalah Wuling Binguo EV yang dimodifikasi khusus.

Mobil ini hasil kolaborasi Maxdecal dan Cipung, kata Nofian Hendra dari tim R&D Maxdecal, dilansir VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang, Jumat 4 Oktober 2024.

Selain “Mobil Cipung”, Maxdecal juga memanfaatkan ajang IMX 2024 dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu kaca film. Menurut Nofian, Maxdecal sudah lama mengembangkan produk kaca film ini dan IMX 2024 menjadi waktu penting peluncurannya.

“Kami melihat pasar kaca film di Indonesia sangat besar, terutama karena kondisi cuaca tropis. Oleh karena itu, kami memperkenalkan dua jenis kaca film, yaitu Seri Platinum dan Seri Emas, ”ujarnya.

Kaca film Maxdecal menggunakan teknologi Nano Ceramic High Definition dan sputtering yang mampu menolak panas dan sinar UV hingga 99%. Selain itu, pemasangan kaca film ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam saja.

Produk ini juga hadir dengan garansi hingga 10 tahun, tergantung kemasan yang dipilih konsumen. “Kami jamin kualitas kaca film ini, bahkan bisa bertahan 10 tahun,” tambah Nofian.

Tak hanya mobil dan kaca film, Maxdecal juga memperkenalkan Nissan GT-R R34 “Godzilla Man” yang terinspirasi dari mobil balap Nissan Skyline GT-R32. Mobil ini dilapisi dengan Stiker Permen Maxdecal 9600 Flex Wrap Print.

Kolaborasi dengan LBWK asal Jepang juga tampak lewat Nissan LB-Super Silhouette R34 Skyline Carbon. Kendaraan ini dilengkapi dengan Maxdecal PPF TPU Carbon G370 yang memiliki sifat hidrofobik dan self-healing sehingga memberikan tampilan sporty dan mewah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *