First Media Resmi Dimiliki XL Axiata, Tak Ada yang Berubah

Jakarta, VIVA – Layanan internet First Media resmi menjadi bagian dari XL Axiata mulai 27 September 2024.

Penggabungan First Media merupakan bagian dari tindak lanjut penggabungan Link Net dan XL Axiata berdasarkan perjanjian pengalihan bisnis B2C pada 22 Mei 2024.

Setelah penggabungan bisnis ini, First Media dan XL Axiata akan berupaya memastikan bahwa pelanggan tetap memiliki akses mudah terhadap rangkaian produk yang lebih komprehensif, termasuk layanan seluler selain internet dan/atau TV kabel.

Menurut Direktur dan Head of Commercial Services XL Axiata, Abhijit Navalekar, pengalihan berdasarkan Perjanjian Pengalihan Bisnis B2C tanggal 22 Mei 2024 ini mencakup seluruh segmen bisnis terkait Penyedia Layanan Internet (ISP), IPTV, dan TV Berbayar.

Oleh karena itu, setelah pengalihan bisnis tersebut juga disetujui dalam Rapat Umum Luar Biasa (RUPSLB) Link Net, pada 23 September 2024, First Media sebagai salah satu layanan Link Net resmi bergabung dengan keluarga XL Axiata.

“Kami nyatakan hingga saat ini belum ada perubahan pada produk dan layanan First Media. Oleh karena itu, pelanggan lama tidak perlu melakukan tindakan apa pun, termasuk registrasi atau registrasi ulang,” ujarnya melalui keterangan resminya. Jumat tanggal 4 Oktober 2024.

Karena tidak ada perubahan mengenai produk dan layanan First Media, pelanggan tidak perlu khawatir tentang kontrak berlangganan dan pembayaran di muka atau promosi paket yang dilakukan lebih awal.

Pelanggan tetap dapat menikmati promosi bundel First Media sesuai dengan kontrak bundel berlangganan sebelumnya. Tidak ada perubahan selama masa kontrak.

“Hal yang sama berlaku untuk layanan konten seperti TV, streaming, dan FMX. Seluruh layanan akan tetap dapat dinikmati pelanggan berdasarkan paket berlangganan yang dimilikinya. Keanggotaan First Rewards juga tidak akan berubah dan pelanggan dapat terus menikmati manfaatnya melalui Aplikasi saya FirstMedia,” katanya.

Tidak ada perubahan juga berlaku pada metode pembayaran toko pembayaran dan tagihan berlangganan First Media.

Bahkan, setelah bergabung dengan XL Axiata, produk layanan First Media masih tetap dijual kepada peminat. Jadi tetap terbuka bagi orang-orang yang tertarik untuk berlangganan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *