Intip Pemotretan Kim Hye Yoon, Pemeran Im Sol di Lovely Runner, di Bali

VIVA – Aktris pendatang baru Kim Hye Yoon telah tampil dalam pemotretan musim panas untuk majalah populer edisi Juli. Bintang drama Korea Lovely Runner ini bahkan harus melanglang buana ke Bali, Indonesia, untuk menyempurnakan fotografinya.

Lovely Runner merupakan drama Korea romantis yang menceritakan kisah Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Suk), seorang bintang papan atas terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), merupakan penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Am Sol hancur saat dia mendengar kabar kematian Sun Jae. Di tengah kesedihannya, Em Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan kembali ke 15 tahun ke saat Sun Jae dan dia berusia 19 tahun. Saat itu, Em Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Untuk majalah ini, Kim Hye Yoon pergi ke Bali, Indonesia untuk mengambil foto dalam suasana hangat dan romantis, di mana ia akan memamerkan pesona cantiknya. Tak hanya foto, Kim Hye Yoon juga memberikan wawancara dan membahas profesionalitasnya sebagai aktris yang terus berusaha memberikan yang terbaik dalam karyanya.

Dalam wawancaranya, Kim Hye Yoon berkata, “Aku suka bersikap keras pada diriku sendiri karena menurutku dengan cara itulah aku bisa maju dalam karirku. Jika aku mengingat kesalahan masa lalu, aku ingin mencoba hal baru agar aku bisa menjadi lebih baik di lain waktu. Sejujurnya saya tidak bisa mengatakan saya pernah mengalami momen di tempat kerja di mana saya merasa, ‘Sudah cukup,’ tapi saya juga berharap hal seperti ini terjadi, saya bisa menikmatinya.”

Kim Hye Yoon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang selalu mendukungnya dengan mengatakan, “Saya bukanlah orang yang luar biasa. Namun, akan sangat berarti jika sesuatu yang saya sukai, yaitu akting, dapat memberikan kekuatan kepada orang lain dan juga memberikan perasaan positif kepada mereka yang selalu memperhatikanku”.

Berikut adalah foto-foto cantik dari pemotretan Kim Hye Yoon di Bali:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *