Dilantik Jadi Anggota DPR, Cucu Kesayangan Megawati Ini Punya Harta Rp38 Miliar

VIVA, JAKARTA – Diah Pikatan Orissa Putri Haprani, anak kedua Ketua DPR RI Puan Maharani, dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Selasa, 1 Oktober 2024 di Jakarta.

Cucu presiden kelima Indonesia, Megawati Sukarnoputri, berhasil memenangkan Sena dengan memperoleh 101.125 suara di daerah pemilihan ke-4 Jawa Tengah (termasuk Kabupaten Karanganyar, Slagen, dan Wonogiri Tunda Pilkada).

Meski usianya baru 25 tahun, konon wanita bernama Pinka Harpani ini sangat kaya raya, yakni punya uang 38 miliar.

VIVA Berdasarkan laman Laporan Harta Kekayaan Pimpinan Negara (LHKPN) KPK pada Jumat, 4 Oktober 2024, Pinka melaporkan kekayaannya pada 10 September 2024.

Aset Pinka sebagian besar tersebar di empat negara: Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bali Gianyar, dengan total nilai 35 miliar rupiah.

DPR Kelompok PDI Perjuangan juga tercatat dalam bentuk tunai dengan harta senilai lebih dari Rp 3 miliar atau lebih. Alhasil, total kekayaan Pinka Haprani mencapai Rp 38 miliar.

Setelah menjabat sebagai anggota parlemen dari Partai Demokrat, Pinka mengaku akan memperjuangkan isu anak-anak, perempuan, dan disabilitas pada masa jabatan pertamanya sebagai perwakilan publik.

Pinka setuju bahwa dia akan sangat tertarik dengan panitia jika memungkinkan

“Ditunggu pesanannya ya? Mau ditanya apa?” ​​Apa (Komisaris)

Meski masih muda, Pinka mengaku tak kesulitan berbicara dengan anggota Partai Demokrat.

“Kita semua sama saja, walaupun beda golongan atau beda umur, tapi kalau kenal sebaiknya tetap dekat. Kalau tidak, sebaiknya kenali dulu,” ujarnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *