Jelang Pemeriksaan Polisi, Vadel Badjideh Dapet Pesan Romantis dari Cewek Cantik Ini

JAKARTA, VIVA – Wadel Badjeda dijadwalkan tiba di kantor polisi hari ini pukul 14.00 WIB. Ia harus hadir untuk memenuhi permintaan memberikan rincian dugaan pemerkosaan anak di bawah umur dan memerintahkan aborsi anak Nikita Mirzani. Wadel Badjeda dipastikan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan bersama tim kuasa hukumnya siang tadi.

Sebelum Waddell tiba di kantor polisi, dia menerima pesan menarik dari adiknya, Liliana. Istri Bintang Meraj Badjada mengunggah video mengharukan tentang bagaimana dia benar-benar mengenal Waddell di keluarganya. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Sebagai orang yang dekat dengannya, Liliana menyemangati Waddell Badjida sebelum pergi ke kantor polisi.

“Assalam Alaikum Wadel, Ayah, Abu, Nanaana, adikku. Sissy patah hati karena ini semua terjadi pada orang yang sangat spesial di keluarga kami,” tulis Liliana pada Jumat, 4 Oktober 2024 di Mengutip Unggahan Bicaranya .

Liliana merasa sangat mengenal karakter Vadel Badjida karena dia juga bagian dari keluarga. Kabar Wadel Badjida hamil dan terpaksa melakukan aborsi di LM membuat Liliana merasa terpukul. Padahal, Waddell dikenal sebagai anak yang sangat ramah dan baik hati terhadap orang lain.

Liliana bahkan sempat kaget dengan sosok Vadel Badjida yang banyak membantunya.

“Aku tidak mengenalmu ketika kamu masih kecil, tapi aku tahu persis siapa kamu sekarang, manis, baik hati, perhatian, menyebalkan, berbakat, dan bahagia,” kata Liliana.

Jelang pemeriksaan yang akan dilakukan Wadel Badjeda siang nanti, Liliana mengaku selalu bisa dipercaya saat sang adik membutuhkannya. Liliana berharap Wadel Badjida tidak berubah dan tetap menjaga sifat baiknya meski menghadapi orang-orang yang ingin menjatuhkannya.

Dia berkata: “Aku selalu di sini jika kamu membutuhkanku. Tolong tetap kuat, jangan berubah. Bersikaplah rendah hati karena kamu adalah dirimu sendiri. Tetap kuat, jangan marah, jangan kuat, adikku , tetap kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *