Kim Yoon Jae dan Lee Yoon Ha Ceritakan Kisah di Balik Layar My Sibling’s Romance

VIVA – Variety show Korea ‘My Sister’s Romance’ baru-baru ini merilis hasil wawancara yang dilakukan Kim Yoon Jae dan Lee Yoon Ha, pasangan yang sedang menjalin hubungan.

My Sister’s Romance adalah acara kencan ramah keluarga di mana saudara kandung berkumpul untuk menemukan cinta. Pasangan saudara kandung akan bergabung dalam grup tanpa mengungkapkan identitas saudara kandungnya. Selama beberapa minggu mereka akan hidup bersama dan berkencan untuk mencari pasangan yang cocok. Ini adalah program pertama yang dibawakan oleh produser program baru (PD) Li Jinjo, yang sebelumnya membawakan acara kshow EXchange.

Merenungkan bagaimana kisah cinta kakakku berakhir, Lee Yoon Ha berkata, “Aku sangat lega ini sudah berakhir. Tapi aku tidak tahu harus menonton apa lagi di hari Jumat.

Kemudian, Kim Yoon Jae juga berbicara mengenai rasa cintanya yang mendalam kepada Yoon Ha, “Pada saat itu, aku berharap acara ini akan segera berakhir sehingga aku bisa bebas berkencan dengan Yoon Ha. Ketika acara itu berakhir, perasaanku campur aduk.”

Jika saudara kandung dekat, mereka dapat saling membantu melewati kerumitan dalam berpacaran, bahkan ketika mereka mengalami kesulitan dalam prosesnya. Kim Yoon Jae menjawab, “Berkencan dengan Ji Won jarang membuka hidupku, jadi pada awalnya aku bertanya-tanya apakah itu mungkin. Seiring waktu, aku pikir itu tidak perlu. Namun, Ji Won membantu, dan karena itu baik untukku, dia juga bahagia.” . Itu membuatku bertanya-tanya apakah aku membantunya atau tidak.”

Lee Yoon Ha kemudian menambahkan, “Saat aku menonton siarannya, aku menyadari bahwa Jung Sub melakukan hal-hal untukku yang mungkin sulit dilakukan sendirian. Namun, karena kehadiran kakakku, aku merasa bisa menyelesaikan semuanya dengan sikap positif hingga akhir acara.”

Kim Yoon menunjukkan perasaannya yang kuat terhadap Jae Lee Yoon Ha dengan cara yang sangat menawan. Dia berbicara dengan penuh semangat dengan kalimat yang mudah diingat. Karena ia terus-menerus menggambarkan karakter seorang pemuda tertentu, OST berjudul “The View” dari “The Secret Garden” selalu diputar sebagai latar belakang.

Menanggapi pertanyaan ini, Kim Yoon Jae mengatakan, “Ketika aku menonton drama tersebut, aku menyadari bahwa aku adalah orang yang sangat jujur. Ketika aku melihat situasiku saat ini, aku mengerti mengapa ketika ada momen antara aku dan Yoon Ha, lagu tersebut ‘The Appearance’ muncul sebagai musik latar.” Lee Yoon Ha juga mengatakan, “Saya menyaksikan momen Yoon Ji sebagai penonton, dan setiap kali lagu ‘Appearance’ diputar, saya langsung tersenyum dan bertepuk tangan dengan antusias.

Saat hubungan mereka berkembang di kehidupan nyata, Kim Yoon Ji dan Lee Yoon Ha ditanyai tentang pertemuan publik terbaru mereka. Mereka ditanya apakah mereka merasa tidak nyaman dengan perhatian publik terhadap hubungan mereka dan apa yang membuat mereka terus bertemu setelah kejadian tersebut.

Kim Yoon-jae berkomentar, “Sebenarnya, saya merasa sangat berat sampai pertengahan pertunjukan, tapi sekarang semuanya sudah jelas, itu tidak sulit bagi saya. Setelah saya kembali dari Singapura, saya bertemu Yoon-ha lagi, dan dia juga alami seperti air mengalir di malam hari terasa pas.”

Sementara itu, Lee Yoon Ha mengatakan, “Saya tidak menyangka akan mendapat respon antusias dari penonton, sehingga membuat saya takut. Namun Yoon Jae percaya pada saya dan memberi saya kepercayaan diri serta bimbingan yang kuat. Pada akhirnya, hal itu membuat saya bisa terbuka tentang dia.” Ia juga menambahkan komentar lembutnya, “Hubungan kami sudah mendekati akhir acara dan setiap pertemuan hanya membuat hubungan kami semakin kuat.”

Ketika ditanya apakah ada momen atau ekspresi ketika mereka merasakan hubungan khusus satu sama lain, Kim Yoon Jae menjawab, “Saya pikir hampir semuanya ditampilkan, tetapi kenyataannya, setiap momen yang kami habiskan terasa istimewa. Saya bersemangat ketika perjalanan dari Sudah selesai menemukan cinta.” saat siaran, saya merasakan ketulusan John Jay setiap saat kami bersama.”

Jika tertarik melihat Kim Yoon Ji dan Lee Yoon Ha berakhir sebagai pasangan yang masih menjalin hubungan, tontonlah episode My Siblings Romance melalui platform Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *