Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dari The Midnight Romance in Hagwon Jadi Aktor dan Aktris Terpopuler

VIVA – Pemeran serial Midnight Romance Hagwon yang saat ini tayang di platform streaming Viu berhasil mencapai puncak popularitas sebagai aktor terpopuler minggu ini!

Pertama, The Relationship Drama berhasil meraih posisi teratas. Selain itu, Midnight Love karya Hagwon naik ke posisi kedua dalam peringkat mingguan drama TV paling sensasional menurut Good Information Company.

Pemeringkatan ini ditentukan setiap minggu berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial terkait drama saat ini atau yang akan datang.

Selain itu, pemeran utama serial Viu Original The Midnight Romance Hagwon juga meraih dua posisi teratas dalam daftar aktor minggu ini. Jung Ryeo Won mempertahankan posisi pertama, sedangkan Wi Ha Joon naik ke posisi kedua.

Drama romantis baru My Sweet Mobster menempati posisi ketiga dalam daftar drama, dengan karakter utamanya, Han Sun Hwa dan Um Tae Goo, masing-masing berada di posisi kelima dan keenam.

Miss Night and Day memulai debutnya di No. 4 dalam daftar drama, dengan para aktornya memegang tiga dari 10 tempat teratas dalam daftar aktor minggu ini. Jeong Eun Ji Apink berada di posisi ke-5, Lee Jung Eun di posisi ke-7, dan Choi Jin Hyuk di posisi ke-9.

Sedangkan Drama Player 2: Master of Swindler berada di peringkat 5 daftar drama minggu ini. Terakhir, Bitter Sweet Hell tetap berada di peringkat ke-6 dalam daftar drama, sementara pemeran utamanya, Kim Hee Sun, juga tetap berada di peringkat ke-8 dalam daftar pemeran.

Drama dan Rating Aktor Terpopuler

Berikut 10 drama TV yang paling banyak dibicarakan: Hagwon’s Midnight Love Connection My Sweet Mobster Miss Night and Day Player 2: Master of Swindlers Bitter Sweet Hell Crash Beauty dan Mr. Rindu Cinta Pangeran Su Ji dan U Ri

Berikut 10 aktor drama terpopuler minggu ini: Jung Ryeo Won (The Midnight Romance in Hagwon) Wi Ha Joon (The Midnight Romance in Hagwon) Jeong Eun Ji (Miss Night and Day) Ji Sung (Connection) Han Sun Hwa ( My Sweet Mobster) Um Tae Goo (My Sweet Mobster) Lee Jung Eun (Night and Night Miss) Kim Hee Sun (Bitter Hellfire) Choi Jin Hyuk (Night and Day Miss) Jeon Mi Do (Relationship)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *