Ditanya Udah Jenguk Lolly atau Belum, Begini Kata Nikita Mirzani

JAKARTA – Nikita Mirzani dari VIVA menugaskan Laura Meizani atau Loli ke Departemen Penerapan Teknologi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPT PPPA). Lolly sekarang berada di tempat yang aman, di rumah persembunyian.

Sebelumnya, Nikki menitipkan putrinya usai dibawa dari apartemen di Bintaro, Jakarta Selatan pada 19 September 2024, dan jenazah Loli diperiksa dan diperiksa sebagai korban oleh Polres Jakarta Selatan sebelum diberi tempat aman. Gulir ke bawah untuk detail selengkapnya!

Setelah itu, Nikita Mirzani melaporkan kekasih Loli, Wadel Bedjide ke Polres Jakarta Selatan. Nikita Mirzani melapor kepada Waddell Badjide tentang hukum kesehatan, hukum perlindungan anak, dan hukum pidana. Dimana Waddell menjadi subjek laporan, Loli sebagai korban dan Nikita sebagai pelapor. 

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Nikita mengungkapkan, Loli kini dalam keadaan sehat.

Laura aman, dia di rumah persembunyian, kata Nikita Mirzani, Kamis, 3 Oktober 2024.

Saat ditanya apakah Nikki pernah mengunjungi Loli, Nikki mengungkapkan bahwa dia tidak bisa mengunjungi putrinya saat ini. 

“Laura tidak diperbolehkan untuk dikunjungi saat ini,” katanya. Sampai waktu yang ditentukan, jika emosinya terkendali dengan baik, dia akan baik-baik saja.”

Selain itu, Nikki juga mengaku belum pernah berhubungan langsung dengan Loli. UPT PPPA-lah yang menginformasikan kepada Nicola tentang Loli sebagai seorang ibu.

“Kami belum ngomong langsung, tapi sama saja dengan yang selalu disampaikan (PPPA), karena apapun yang terjadi, Laura tetap kaget dengan situasi saat ini. Kedepannya mungkin harus beradaptasi dengan lingkungan baru, kata Laura. kata Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *