Kisah Inspiratif, Prestasi Membanggakan Lia Alizia Sabet Penghargaan Asialaw

MALAYSIA, VIVA – Pada 26 September 2024, Lia Alizia berhasil meraih penghargaan bergengsi kategori Judicial Sector Awards dan dinobatkan sebagai Lawyer of the Year Indonesia pada Asiala Awards 2024 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Lia Alizia mengungguli enam (6) pengacara perempuan Indonesia lainnya dalam kategori ini. 

Penghargaan bergengsi yang dihadiri oleh para profesional hukum terkemuka dari seluruh Asia ini mengakui keunggulan dan kontribusi luar biasa Lia Alizia terhadap yurisprudensi Indonesia dalam memberikan layanan hukum terbaik kepada klien dari berbagai negara.

Asiala Awards merupakan ajang bergengsi di dunia hukum Asia yang memberikan penghargaan kepada firma hukum dan profesional terkemuka berdasarkan kinerjanya di bidangnya masing-masing. Asialaw akan memberikan 3 kategori penghargaan tambahan pada tahun 2024. Diantaranya ada satu dari masing-masing negara yang masuk kategori best women of the year, salah satunya Indonesia, tahun ini ada 7 nominasi pengacara perempuan asal Indonesia. Bagi Lia Alizia, penghargaan ini menegaskan pengakuan daerah atas kontribusi signifikannya selama hampir 25 tahun berkiprah di bidang hukum Indonesia, termasuk menangani kasus-kasus penting yang memiliki implikasi luas.

“Saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan sebagai Judiciary of the Year dari Pengacara Wanita Indonesia. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya berkelanjutan kami dalam memberikan layanan hukum berkualitas tinggi kepada klien kami, serta komitmen kami terhadap integritas di bidang hukum.” menantikan pencapaian ini, “semoga menginspirasi lebih banyak perempuan untuk berkontribusi di bidang hukum,” kata Lia Alizia dalam keterangannya usai menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi bagi Lia Alizia, namun juga menjadi sumber inspirasi bagi para profesional hukum muda, khususnya perempuan, untuk berkembang dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. 

Dengan meraih penghargaan ini, Lia Alizia menunjukkan standar profesionalisme dan dedikasi tinggi yang selalu diakui dunia internasional. Penghargaan ini mencakup prestasi Lia Alizia lainnya seperti Chambers Top Ranking Asia Pacific 2024, kategori ketenagakerjaan Band 1 yang diraih Lia Alizia selama 10 tahun berturut-turut sejak tahun 2015.

Lia Alizia mendapatkan penghargaan sebagai pengacara Indonesia dalam kategori penghargaan peradilan, Asiala Awards 2024, yang memantapkan dirinya sebagai pengacara profesional. Selain itu, firmanya dianggap sebagai salah satu firma hukum terkemuka tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh kawasan Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *