Harga GoPro Hero13 dan Hero di Indonesia bikin Melongo

VIVA, Jakarta – Erajaya Active Lifestyle resmi meluncurkan kamera aksi terbaru merek GoPro, Hero13 dan Hero.

Pelanggan setia dapat memilih antara Hero13, yang dibuat dengan kualitas tinggi dan daya tahan di segala kondisi, atau Hero Camera, kamera aksi 4K terkecil dan teringan di industri saat ini.

GoPro Hero13 merupakan kamera aksi berperforma terbaik yang mampu merekam momen seru secara detail dengan fungsi gerak lambat 13x.

Fitur ini memungkinkan kamera aksi ini dapat merekam video 400fps pada 720p atau video 5,3k pada 120fps.

Kamera aksi ini juga mendukung lensa seri HB yang dapat diganti sesuai kebutuhan pengguna dan visi kreatif, termasuk lensa ultra-wide-angle, makro, anamorphic, dan filter ND.

Teknologi baterai Enduro juga memastikan baterai GoPro HERO13 bertahan lebih lama di segala kondisi, karena kini dapat merekam terus menerus selama 1,5 jam video 5,3K atau 2,5 jam pengambilan gambar 1080p.

GoPro Hero merupakan kamera aksi yang mampu merekam video 4K dengan harga termurah di pasaran. GoPro Hero lebih kecil, ringan, dan tahan air hingga kedalaman 5 meter.

Fitur gerak lambat 2x berarti perangkat dapat merekam video 2,7K pada 60 fps. Dukungan teknologi HyperSmooth juga memastikan hasil akhir lebih halus dan nyaman.

Baterai kamera aksi ini mampu merekam selama 100 menit terus menerus untuk video beresolusi tertinggi. GoPro Hero13 dibanderol Rp7,5 juta dan Hero dibanderol Rp3,7 juta.

Keduanya tersedia di toko Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, toko resmi Urban Republic di Tokopedia dan Shopee, serta toko resmi GoPro di Tokopedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *