Almost Monday Siap Sapa Penggemar Indonesia Lewat Konser Perdana di Jakarta

JAKARTA, VIVA – Sekitar Senin, band indie rock asal San Diego akan menggelar konser pertamanya di Jakarta sebagai bagian dari tur dunianya bertajuk DIVE Tour. Konser tersebut akan digelar di Bali United Studio, Jakarta Barat pada akhir November mendatang dan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan para penggemarnya di Asia Tenggara.

Almost Monday terkenal dengan penampilan panggungnya yang energik dan lagu-lagunya yang berkesan. Silakan gulir lebih jauh.

Dengan hits seperti Broken People dan Sun Keeps On Shining, band ini berhasil menarik perhatian di kancah musik internasional. Konser mereka di Jakarta diperkirakan akan menjadi malam yang energik, di mana para penggemar dapat menikmati penampilan live dari banyak lagu populer termasuk single terbaru mereka “Cut Slow Down”.

Acara bertajuk “Hampir Senin Dive Tour Jakarta” ini akan digelar di Bali United Studio, Jalan Duri Utama Raya, Jakarta Barat. Tiket masuk dibuka pada siang hari dan band bermain di malam hari.

Tiket konser sekitar Senin di Jakarta akan mulai dijual pada akhir September melalui situs Collective Tour. Kategori tiket yang tersedia mencakup dua periode pra-penjualan dan tiket reguler yang dijual mendekati tanggal acara.

CEO Collective Touring, Mohd Panji Pragara atau akrab disapa PJ mengungkapkan kebahagiaannya saat menyambut acara tersebut.

“Saya selalu punya misi untuk mendukung band-band baru dan memberi mereka lebih banyak eksposur, apalagi mengadakan hari Senin di Jakarta adalah tentang menyatukan penggemar di wilayah tersebut,” kata PJ. Dalam sebuah pernyataan.

“Seperti yang telah kami hadirkan sejak dimulainya Tur Kolektif, konser ini akan menjadi pertunjukan berstandar internasional yang akan kami bawakan langsung kepada para penggemar kami.

PJ juga menyoroti peran Collective Touring sebagai promotor yang kerap mendatangkan artis global ke Asia.

“Di Collective Touring, kami telah membangun hubungan yang kuat dengan artis dan agen internasional yang memungkinkan kami untuk terus menyelenggarakan konser kelas dunia di Asia. Kami bersemangat untuk memperluas jangkauan dan menjangkau penonton Indonesia. Pengalaman musik yang tak terlupakan,” ujarnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *