Berawal dari Anak Petani, Hidup Ayu Catur Berubah Drastis Berkat Shopee Affiliate

VIVA – Di era digital yang terus berkembang, semakin banyak peluang untuk membangun karier sukses sebagai pasangan intim. Kemajuan teknologi pun membuka peluang untuk menampilkan berbagai profesi menarik, salah satunya menjadi anggota Shopee sebagai Ayu Catur.

Bagi yang ingin mendapat penghasilan lebih dari jutaan rupee dengan menjadi afiliasi, yuk! Ayu Katur, afiliasi sukses dan penulis Buku Afiliasi The Magic Shop: Dari Kupu hingga Sukhoo hingga Puluhan Juta Sebulan, baru-baru ini tampil di Brownies TV Show hari ini, Jumat, 4 Oktober 2024. Dalam acara tersebut, Ayu Katur berbagi kisah perjalanan hidupnya yang menginspirasi hingga akhirnya mengantarkannya meraih kesuksesan sebagai mitra program afiliasi Shopee.

Ayu mengatakan, keputusannya mengikuti program afiliasi Shopee sebagai mitra mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Ia menceritakan, saat itu orang tuanya juga sedang sakit dan ia harus melalui masa sulit karena membutuhkan banyak biaya untuk berobat.

“Orang tua saya petani, adik-adik saya masih harus sekolah. Saya tidak ingin orang tua saya menuntut saya. Jadi saya pindah ke Batam untuk membantu keluarga saya. Pada tahun 2020, ibu saya sakit selama beberapa bulan, kemudian ayah saya juga sakit dan harus menjalani operasi. Dan kemudian hal itu pun menjadi epidemi. Hanya ini satu-satunya tempat yang bisa kuserah, saudari. “Ini merupakan tahun tersulit bagi saya,” kata Aya Catur menggambarkan perjuangannya.

Di tengah kisruh tersebut, Ayu Catur pantang menyerah. Menerima informasi tentang program afiliasi Shopee. Beruang yang Tidak Sabar langsung memutuskan untuk bergabung dengan program afiliasi Shopee.

“Nah, tahun 2021 ini saya mendengar tentang Afiliasi Shopee dari saudara saya. “Yah, saya langsung mendaftar dan jujur, hidup saya langsung berubah dengan kemitraan Shopee,” lanjutnya.

Tentu saja keputusan Ayu Katur untuk bergabung dengan Afiliasi Shopee adalah keputusan yang tepat. Ayu menuturkan, ia telah mendapatkan komisi lebih dari puluhan juta rupee sejak pertama kali bergabung dengan afiliasi Shopee.

“Saat saya mendaftar, dua bulan pertama, Alhamdulillah saya mendapat komisi Rp 40 juta,” kata Ayu Katur.

Dari Afiliasi Shopee, Ayu Katur bahkan mampu membelikan orangtuanya rumah, sawah, bahkan mobil.

“Alhamdulillah, berkat kemitraan Shopee, saya membeli tiga rumah dan membeli tiga sawah di desa. “Kamu belikan mobil baru untuk orang tuamu,” kata Ayu.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Ayu Katur memutuskan untuk membuat konten edukasi dan menerbitkan buku tentang program afiliasi Shopee agar ia dapat berbagi informasi dan pengalaman suksesnya kepada orang lain. Ia pun merilis buku pada 5 Agustus 2024 bertajuk Buku Ajaib Afiliasi Shopee: Dari Kupu hingga Suhu Hasilkan Puluhan Juta Sebulan.

Ayu Catur Terbitkan Buku Ajaib Afiliasi Shopee: Dari Kupon Hingga Tempo, Hasilkan Puluhan Juta Setiap Bulan.

Sejak dirilis pada 5 Agustus 2024, buku ini diketahui langsung mendapat respon positif dari warganet, terutama yang ingin merintis karir sebagai afiliasi di program afiliasi Shopee. Apalagi buku yang dicetak dalam format e-book alias buku digital ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 17k saja, wah! Bagi yang belum tahu, Ayu Katur dikenal sebagai konten kreator YouTube yang menyajikan konten edukasi seputar Program Afiliasi Shopee. Video edukasi Ayu Katur tentang program afiliasi Shopee telah ditonton jutaan kali di saluran YouTube-nya yang memiliki lebih dari satu juta pelanggan. Maka tak heran jika sejak pertama kali bukunya diterbitkan, Ayu Katur langsung menjadi bestseller di kalangan netizen yang ingin mengetahui cara sukses menjadi mitra program afiliasi Shopee.

Buku Ajaib Afiliasi Shopee: Dari Kupu hingga Suhu, Hasilkan Puluhan Juta Sebulan Ayu Katur memberikan informasi dan panduan mendetail bagi mereka yang ingin sukses sebagai Afiliasi Shopee, termasuk tips jitu bagaimana Anda bisa mendapatkan komisi lebih banyak darinya. puluhan juta rupee setiap bulannya. Hai, bagi yang masih bingung dan baru menjadi afiliasi Shopee, tidak perlu khawatir! Buku ini cocok banget buat pemula juga lho! Dalam bukunya, Ayu Katur memberikan petunjuk cara bergabung dengan program afiliasi Shopee, tarif promosi, aturan afiliasi yang perlu Anda ketahui, tips membuat konten menarik, dan masih banyak lagi. menulis tentang secara rinci dan jelas. Ayu juga mendorong pembaca untuk mendalami lebih dalam berbagai istilah dan jenis kemitraan. Selain itu, Ayu menggunakan bahasa dan gaya penulisan yang mudah dipahami oleh seluruh pembaca.

Buku Ajaib Mitra Shopee: Dari Kupu hingga Suhu Hasilkan hingga puluhan juta per bulan dengan pembuat konten dan mitra sukses Ayu Catur, tersedia untuk dibeli di @ayucatur.fashion di Shopee. Konsumen dan netizen yang telah membaca buku tersebut memberikan pujian dan tanggapan positif pada kolom review halaman produk “Afiliasi Buku Sakti Shopee Karya Ayu Catur” di Shopee. Banyak yang berkomentar betapa bermanfaatnya buku ini dan membantu mereka mempelajari lebih lanjut tentang program afiliasi Shopee, termasuk bagaimana memahami tips sukses agar bisa mendapatkan komisi lebih dari puluhan juta rupee setiap bulannya.

Kini tidak sulit untuk mempelajari lebih lanjut cara efektif menghasilkan lebih dari puluhan juta rupee setiap bulan seperti program afiliasi Shopee dan penulis Ayu Katur. Anda bisa membeli bukunya sebelum kehabisan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan membaca buku tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi berharga tentang program afiliasi Shopee. Mendapatkan penghasilan tambahan puluhan juta rupee dan bisa melakukannya dari rumah bukan sekadar impian. Sekarang lihat bukunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *