Toyota Hadirkan 3 Mobil Modifikasi di IMX 2024, Salah Satunya Hilux Rangga

VIVA – Beberapa pabrikan otomotif seperti Wuling, Toyota, dan Honda menyelenggarakan Indonesia Modification Expo & Lifestyle atau IMX 2024 yang berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10 ICE, BSD, Tangerang.

Melalui pameran ini mereka menghadirkan mobil-mobil hasil modifikasi, seperti mobil yang dipamerkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang meliputi 3 mobil hasil modifikasi yaitu Fortuner Hilux Rangga dan Agya.

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy Suvandi mengatakan pada Jumat, 4 Oktober 2024: “Toyota kembali menegaskan dukungan dan kerja sama dengan binaragawan dan modifikator lokal melalui rangkaian kendaraan yang dipamerkan untuk memperkuat peran aktif kami di industri modifikasi dalam negeri. »

Yang menarik perhatian adalah produk terbarunya yaitu Toyota Hilux Rangga dengan Konsep Towing atau berguna untuk mengangkut sepeda motor menggunakan bak atau bagasi belakang.

Kendaraan penarik Hilux Rangga ini telah bekerjasama dengan mitra pabrikan Toyota yang dirahasiakan. Meski tergolong mobil rak, ubahannya cukup stylish dengan finishing hitam.

Transformasi menjadi fungsi berbeda menjadi salah satu nilai jual unik Hilux Rangga. Apapun kebutuhan pelanggan dapat dipenuhi dengan baik, baik itu aktivitas komersial, layanan sosial dan pemerintahan, atau bahkan gaya hidup.

Toyota bekerja sama dengan binaragawan lokal yang inovatif dan berpengalaman untuk menciptakan konversi yang sangat berguna yang memenuhi kebutuhan pemiliknya. 

Kemudahan konversi menjadi berbagai kendaraan utilitas multiguna, menciptakan peluang bisnis baru bagi binaragawan dan jaringan rantai nilai.

Sementara ubahan yang diterapkan pada New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 antara lain konsep Gazo Racing yang mengusung nuansa sporty dan stylish yang kental. Tipe tertinggi diketahui menggunakan suspensi satu tabung dan kaliper berwarna merah.

SUV berkapasitas 7 penumpang ini dilengkapi dengan aksesori resmi dari pabrikan bernama Toyota Customization Option (TCO) yang tersedia untuk meningkatkan estetika dan fitur eksterior dan interior.

Dari luar seperti handle pintu dan housing pelindung baru, cover kaca spion, air purifier, cover roda cadangan, klakson premium, dan jaring kargo. TCO dapat dibeli untuk setiap bagian secara terpisah atau dalam paket bundel.

Jika tertarik dengan aksesoris yang ditawarkan tersebut, konsumen bisa menukarkannya dengan harga Rp 2 hingga 9 juta, ada 6 jenis paket.

Terakhir ada All New Agya Race Car yang melibatkan GR Garage dalam mentransformasikan tampilan dan performa street car tersebut agar bisa bersaing di sirkuit sambil mengikuti Peraturan Indonesia Touring Car Championship (ITCR) 1200).

GR Garage berperan dalam melayani dan mensuplai part kompetisi seperti remapping ECU, shockbreaker, racing rim, bucket seat, steering wheel, 6 point harness, aero cover dan brake disc serta brake pad kit.

Selain itu juga dilengkapi dengan suku cadang seperti suku cadang knalpot, roll bar, data logger, engine cut-off, oil cooler, filter udara, dan alat pemadam api ringan. Bagian eksterior bodinya dibalut livery GR baru untuk menonjolkan tampilan racing. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *