Pembeli Wuling BinguoEV Bulan Ini Bisa Untung hingga Rp72 Juta

Jakarta, VIVA – Wuling Motors juga menghadirkan promosi spesial dengan program bertajuk “Wuling Octofest” yang akan digelar pada bulan Oktober.

Program ini menawarkan banyak keuntungan menarik bagi pelanggan, antara lain diskon, suku bunga rendah, dan keuntungan tambahan, khususnya bagi pelanggan kendaraan listrik BingguoEV.

Bagi pelanggan yang berminat dengan BinguoEV, Wuling menawarkan total keuntungan hingga Rp 72 juta. Penawaran istimewa ini mencakup beragam keuntungan mulai dari bunga 0% untuk pemasangan selama dua tahun, garansi seumur hidup komponen mobil listrik, hingga pembelian voucher yang dapat digunakan pada kesempatan tertentu.

Peningkatan ini menjadi peluang besar bagi pelanggan yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan biaya lebih hemat dan kemudahan kepemilikan.

“Sistem ini kami hadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki mobil listrik,” kata Sales Operation Manager Wuling Motors, Edison, seperti dikutip VIVA dalam keterangan resmi, Jumat, 4 Oktober tahun 2024.

Selain pengurangan biaya, pelanggan BinguoEV akan menerima layanan khusus termasuk garansi seumur hidup pada komponen utama seperti Power Battery, Drive Motor dan Motor Control Unit.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, serta gratis perlengkapan pengisian daya.

Untuk pembelian Wuling Air EV, pengguna juga berhak mendapatkan voucher listrik senilai Rp2 juta untuk digunakan selama satu tahun.

Program ini tunduk pada syarat dan ketentuan, serta diharapkan dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang berminat terhadap kendaraan listrik Wuling.

“Kami berharap sistem ini akan memudahkan masyarakat untuk beralih ke mobil ramah lingkungan,” tambah Edison.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *