Razman Bawa 11 Orang Saat Dampingi Vadel Badjideh Diperiksa Polisi

JAKARTA, VIVA – Vadeel Badjideh diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan yang disampaikan Nikita Mirjani. Vadal tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 14.20 WIB.

Tak sendirian, Vadal mendampingi kakaknya sekaligus pengacara Razman Arif Nasution ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Rajman juga mengaku memimpin tim kuasa hukum yang berjumlah 11 orang. Gulir ke depan, oke?

“Hari ini kami dengan tim berjumlah sekitar sebelas orang, kami menyampaikan dan menghormati panggilan klarifikasi penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan saudari NM terhadap klien kami Saudara Wadel Alfajar Badjideh,” kata Razman Arif Nasution dari South. Polda Metro Jaya.

Bhadel yang mengaku datang bersama keluarganya pada kesempatan tersebut merasa siap mengikuti ujian. Hingga pukul 18.00 WIB, Vadal belum menyelesaikan ujiannya. 

“Ya, saya (siap). Saya siap dan saya sehat, semua yang ditanyakan penyidik ​​akan saya jawab,” kata Vadal.

Kemudian saat ditemui, PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Devi mengatakan, polisi telah menyiapkan 20 pertanyaan untuk diajukan kepada Bhadel.

“20 sudah siap, tapi akan dilakukan pengembangan,” kata Nurma Devi.

Sebagai informasi, Nikita Mirjani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirjani kepada Bhadel Badzideh terkait hukum kesehatan, hukum perlindungan anak, dan hukum pidana.

Korban laporan tersebut adalah putri Nikita Mirjani, Laura Mejani, pelapor Nikita Mirjani, dan pelapor Bhadel Badzideh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *