Superstar Real Madrid Akui 2 Bek Arsenal Ini Luar Biasa

VIVA – Bek tengah Arsenal William Lintasa dan Gabriel membentuk kemitraan yang memukau untuk The Gunners dan menarik perhatian bek Real Madrid Antonio Rudiger.

Pemain Prancis dan Brasil itu terbukti menjadi kombinasi solid di jantung pertahanan Mikel Arteta, memainkan peran kunci dalam mengubah Arsenal menjadi penantang gelar Liga Premier.

Gabriel telah menambahkan ancaman gol ke dalam permainannya dengan gol-gol penting melawan Tottenham dan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir karena The Gunners menjadi ancaman yang lebih kuat dari lini depan.

Mantan bek tengah Chelsea, Rudiger, yakin kemitraan mereka sama baiknya dan mengatakan mereka adalah “pilar” kemajuan besar Arsenal di bawah Arteta.

“Saya dan Saliba juga menyukai Gabriel di Arsenal,” kata Rudiger di podcast Inside Scoop. Jika Anda melihat Arsenal, cara kedua bek tengah bermain bersama, mereka telah melakukannya selama dua tahun, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa.

“Seperti transformasi Arsenal yang terjadi dulu dan sekarang dan keduanya adalah pilar.

“Dengan Gabriel, Anda memiliki pemimpin yang lebih agresif dan misalnya Saliba, saudaranya ini bermain dengan bersih. Tidak, kamu benar-benar harus memberikannya padanya. Anda tahu, dia tampak seperti pemimpin yang pendiam.’

Legenda Chelsea, Frank Lampard, juga mengagumi pasangan Arsenal tersebut, namun merasa mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum bisa menyamai duo bek tengah terbaik Liga Premier tersebut.

Ditanya apakah Gabriel dan Saliba bisa dibandingkan dengan Terry dan Carvalho, Lampard mengatakan kepada Amazon Prime: “Belum.

“Jika mereka pergi dan memenangkan dua atau tiga Liga Premier dan Liga Champions, mungkin Anda bisa membandingkannya.

Dengar, aku tidak menganggap enteng hal ini. Mereka luar biasa, muda dan terus berkembang. Perbandingan ini tidak adil karena semuanya ada di hadapan mereka. Namun sejauh ini, tidak.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *