Tiba di Polres Jaksel, Dokter Oky Beri Vadel Sepaket Skincare: Biar Ganteng

Jakarta, VIVA –  Vadel Badjideh baru-baru ini ditunjuk sebagai Ketua Liga Sepak Bola Nasional. Teman dekat Nikita, dr Oky Pratama, langsung melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan, meski Nikita tak datang karena sedang berada di luar negeri.

Saat ditemui, dr Oky Pratama mengungkapkan, kedatangannya merupakan bentuk dukungannya terhadap sahabatnya Nikita Mirzani. Scroll terus ya?

Jadi kami datang ke sini sebagai bentuk dukungan kami terhadap Nikita dalam kasus ini, kata dr Oky Pratama dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Selain itu, kedatangan Oky juga bertujuan untuk menawarkan paket produk perawatan kulit merek sendiri kepada Vadel Badjideh. 

Lalu saya juga memberikan perawatan kulit pada Vadel. Mengapa Anda merawat kulitnya, dokter? “Karena Vadel minggu lalu tidak datang ke Polres Jaksel, mungkin yang saya tahu dia tidak datang karena sakit, tapi kok bukan sakit,” kata dr Oky. 

“Mungkin bukan karena sakit atau minder. Jadi karena kalau ada ketenaran atau kedepannya supaya dia tidak minder, hari ini saya rawat kulitnya. Niatnya baik,” imbuhnya.

Tidak tanggung-tanggung, Dr. Oky memberikan Vadel paket skincare mulai dari pembersih wajah, serum, serta krim siang dan malam.

“Satu bungkus. Satu bungkus. Ada face wash, toner, day cream, night cream, serum,” ujar dr. Oke

“Untuk membuka dirimu dan membuatmu lebih cantik,” tambahnya.

Dokter Oky tidak langsung menyerahkan paket perawatan kulit yang dibawanya karena Vadel sedang menjalani pemeriksaan. Hal itu diungkapkan dr Oky kepada Razman Arif Nasution, pengacara Vadel.

“Tadinya Pak Razman mewakili dan menyerahkannya kepada Pak Razman, karena Vadel masih dalam pemeriksaan. Jadi saya tidak ingin merepotkan polisi agar pemeriksaannya lebih cepat, maka saya tinggalkan. Pak Razman baik-baik saja. diterima,” katanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *