Top Trending: Momen Haru di Gladi Bersih HUT TNI, Isi Surat Wasiat Mahasiswa Unnes

Jakarta, VIVA – Banyak artikel di channel Trending yang menarik perhatian pembaca VIVA, mulai dari HUT ke-79 Seragam TNI, hingga hati mahasiswa Unnes yang gantung diri di ruang tamunya. .

Untuk informasi lengkapnya, inilah 5 artikel terpopuler di channel Trending VIVA.co.id selama Jumat 4 Oktober 2024.

Momen seorang prajurit TNI Angkatan Darat (TNI AD) mengungkap isi dompetnya saat gladi bersih upacara peringatan HUT ke-79 TNI menjadi viral di media sosial.

Latihan ringan yang diikuti 100.000 personel dan 1.059 alutsista dari tiga kubu TNI, darat, laut, dan udara itu berlangsung pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Lanjutkan membaca2. Kementerian Agama dan MUI berbeda pendapat soal produk Tuak dan Wine yang sudah mendapat sertifikat halal

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama (Kemenag) pun menanggapi soal ketersediaan arak, tuak, dan bir halal di situs BPJPH. Namun MUI dan Kementerian Agama berbeda pendapat terkait hal tersebut.

Lanjutkan membaca3. Isi hati mahasiswa Unnes yang meninggal karena kejunya di sebuah apartemen di Semarang

Seorang mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) gantung diri di ruang tamunya di kawasan Desa Sekaran, Kecamatan Gunungjati, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lanjutkan membaca4. Patah Hati Ibu Santri: Kenapa Anakku Harus Disiksa di Air Besar

Video yang memperlihatkan bocah 13 tahun kesakitan setelah tubuhnya disiram air cabai oleh istri kepala pesantren berinisial NN (40), viral di media sosial.

Lanjut membaca 5. Diangkat Menjadi Anggota DPR, Putra Kesayangan Megawati Punya Harta Rp 38 Miliar.

Diah Pikatan Orissa Putri Haprani, putra kedua Presiden DPR RI Puan Maharani resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 di Jakarta, Selasa 1 Oktober 2024.

Lanjutkan membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *