Terpopuler: Bos Yamaha Mundur, Wujud Motor Baru Honda

JAKARTA, VIVA – Jumat lalu VIVA Otomotif menerbitkan dan banyak membaca berita yang membuatnya sangat populer. Mulai dari mundurnya pemilik Yamaha hingga kemunculan motor baru Honda.

1. CEO Yamaha mengundurkan diri setelah putrinya ditikam saat tidur

Pimpinan Yamaha Motor Company, Yoshihiro Hidaka akhirnya memutuskan mundur. Keputusannya diambil tak lama setelah kasus penikaman yang dilakukan putrinya sendiri terungkap.

Dalam keterangan resmi Yamaha Motor, Jumat 3 Oktober 2024, seperti dilansir VIVA Otomotif, Yoshihiro Hidaka mengundurkan diri atas permintaannya sendiri hingga 30 September 2024. Pabrikan motor ini langsung memilih niche.

2. Jadwal balapan lengkap hari MotoGP Jepang 2024 akhir pekan ini

Usai MotoGP Mandalayka akhir pekan ini, Minggu 6 Oktober 2024, para pebalap akan melanjutkan persaingan sengit di MotoGP Jepang.

Jorge Martin tetap memimpin perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024 usai kemenangan Pramac Racing di MotoGP Indonesia.

3. Seperti inilah penampakan sepeda motor listrik baru Honda yang akan diluncurkan minggu depan

PT Astra Honda Motor akan menghadirkan sepeda motor barunya di Indonesia pada Rabu. Hal tersebut diketahui dari undangan resmi yang sampai ke meja redaksi VIVA Otomotif.

Sayangnya, AHM tidak menyebutkan bagaimana Iron Horses akan dimulai. Namun setelah ditelusuri, VIVA Otomotif mengungkap bahwa mobil ini memiliki dimensi yang tidak besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *