Geram Dihujat, Mama Fuji Balas agar Netizen Dapat Kesialan

Jakarta, VIVA – Mama Fuji alias Dewi Zuhriati kembali hadir di internet usai doa luar biasa di media sosial di akun TikTok @dewizuhriati.

Saat itu, Davy sedang berjualan online, namun orang-orang di media sosial yang menghinanya semakin membencinya. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi netizen yang kini menjadi viral di media sosial.

Di radio tersebut, Pak Davy tampak geram dengan komentar negatif netizen. Kritik terhadap Tubagus Joddy, pengemudi yang membunuh putranya Bibi Ardiansya dan menantunya Vanessa Angel, semakin menguat setelah ia dibebaskan bersyarat.

Banyak netizen yang menilai Dewey masih menyimpan dendam terhadap Joddy.

Kontroversi tersebut dipicu oleh komentar warganet mengenai perilaku jualan Davy. Salah satu warganet menyebut Davy terlihat “cantik” untuk anak seusianya.

Komentar tersebut rupanya ditanggapi sebagai hinaan oleh Devi Zuhriati yang langsung ditanggapi dengan doa aneh.

Maksudku, usia ibumu juga konyol. Saya yakin pengalaman ibumu sama dengan pengalaman kakekmu, tapi bukan kemalangannya,” kata Davy, Jumat, 10 April 2024.

Reaksi Dewey tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa orang bersimpati padanya, sementara yang lain menganggap tindakannya keterlaluan.

Namun, Dewey tidak berhenti sampai di situ. Ia mengaku senang jika dihina netizen karena menurutnya hal itu menunjukkan rasa cemburu.

“Oma senang lihat dia menderita, dia kepanasan dan patah hati. Mungkin dia akan keluar hidup-hidup dari serangan jantung itu,” tambah Devi.

Pernyataan Dewey ini tak mengecewakan warganet, namun justru tampak menikmati momen tersebut.

Sedangkan Tubagus Joddy sendiri dibebaskan bersyarat setelah 2,5 tahun penjara. Padahal, hukuman pertamanya adalah 5 tahun penjara.

Joddy diberikan pembebasan bersyarat karena dianggap baik-baik saja di penjara. Meski lega, Joddy sangat terpukul dengan kecelakaan mengerikan yang menewaskan dua bosnya, Bibi dan Vanessa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *