Diperiksa Polisi, Vadel Sempat Ungkap Pesan Ini untuk Putri Sulung Nikita Mirzani

Jakarta, LIVE – Sempat absen karena sakit, akhirnya pada Jumat sore, 4 Oktober 2024, Vadel Badjideh akhirnya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Vadel Badjideh tengah diperiksa terkait kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap putri sulung Nikita Mirzani berinisial LM.

Jumat pekan lalu, polisi sendiri menelepon Vadel Badjideh untuk memperdalam pengetahuan Vadel atas kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Diketahui, penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa Vadel Badjideh dengan 33 pertanyaan terkait kasus yang menimpanya. Yuk gulir terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Sebelum diperiksa, Vadel Badjideh datang bersama pengacara Razman Arif Nasution.

“Aku banget (kangen Laura). Kangen banget sama dia,” ucapnya sambil tersenyum saat dimintai keterangan kepada media, seperti dikutip dari video klip yang diunggah akun gosip @lambedanu. 

Sebaliknya, saat diperiksa hingga Jumat malam, Vadel Badjideh sendiri mengaku tak merasa sedikit pun grogi. Ia pun merasa bersyukur ujiannya berjalan lancar.

“Tidak (gugup saat dimintai keterangan). Alhamdulillah,” ucapnya.

Usai ujian, Vadel pun mengaku optimistis bisa lolos dari laporan yang disampaikan Nikita Mirzani. Sebab, tudingan Nikita Mirzani terhadapnya tidak benar.

“Saya yakin (akan lolos) karena ini semua fitnah, jadi saya yakin,” ujarnya.

Tentang pemeriksaan dirinya yang cukup lama. Vadel sendiri enggan membeberkan detail ujiannya.

“Iya mungkin itu semua sudah saya jawab dan sudah disampaikan juga ke Pak Rahman, mungkin saya belum bisa jawab semuanya. Maaf,” ujarnya.

Sementara itu, Razman Arif Nasution mengunggah momen dirinya dikerumuni jurnalis yang ingin meliput berita tersebut.

Bagi Razman, hal tersebut merupakan bentuk antusiasme media dalam memantau kasus Vadel Badjideh yang dituduh menghamili dan memerintahkan aborsi anak Nikita Mirzani.

Antusiasme media nasional meliput kedatangan DR.RAN dan Tim membantu Sdr. Vadel Alfajar Badjideh membuktikan betapa masyarakat Indonesia mengikuti kasus Sdr. Vadel Alfajar Badjideh terhadap NM dan LM, tulis Razman di Instagram , dikutip pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Setidaknya ada 11 anggota tim kuasa hukum Razman Arif yang digelandang ke kantor polisi untuk membela Vadel Badjideh pada Jumat sore lalu.

Sebagai pengacara, Razman berharap tim penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan lebih berhati-hati terhadap proses hukum yang sedang berjalan.

Ia tak ingin ada yang mengalihkan perhatian atau bahkan menyebarkannya ke persoalan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *