Liburan? Yuk Merapat di Great Sale Little Palmerhaus 2024 Hari Ini!

Jakarta, VIVA –  Jika Anda ingin mencari sesuatu yang berbeda selama liburan, mungkin Anda bisa menghadiri Little Palmerhaus (LPH) yang dengan bangga mengumumkan LPH Big Sale 2024 pada tanggal 3-5 Oktober. 2024 di Tendian Tower, Jakarta Selatan. 

Lebih dari sekadar perayaan belanja tahunan, acara ini dirancang sebagai platform pemberdayaan keluarga, komunitas, dan terutama perempuan melalui inisiatif Justiper. Little Palmerhaus menyelenggarakan acara ini karena percaya bahwa pemberdayaan perempuan merupakan pilar penting untuk menciptakan perubahan sosial yang signifikan. Salah satu inisiatif utama yang dipromosikan adalah program Jastiper yang menawarkan kesempatan bagi perempuan untuk berpartisipasi dalam perekonomian mandiri melalui jaringan reseller LPH. Generasi muda ini tidak hanya mendapatkan akses terhadap peluang bisnis, namun mereka juga didukung untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan mereka sendiri, memberikan stabilitas keuangan bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Alexander Setiawan, pemilik Little Palmerhaus, mengatakan: “Dengan Jastiper, kami menawarkan lebih dari sekedar kesempatan untuk berjualan. Kami memberikan perempuan alat untuk mencapai kemandirian finansial dan membangun komunitas yang lebih kuat. Melalui acara penjualan yang luar biasa ini, kami berharap dapat memiliki Lebih Banyak dan lebih banyak perempuan akan terdorong untuk bergabung dan merasakan manfaat nyata dari inisiatif ini.

Pada LPH Big Sale harga yang ditawarkan cukup murah yaitu mulai dari Rp 10.000. Bekerja sama dengan komunitas lokal dan pemangku kepentingan di industri anak-anak dan anak-anak, Little Palmerhaus bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam menyelenggarakan acara berorientasi keluarga.

“Kami akan mengajak semua pihak, komunitas, dan industri lokal untuk berpartisipasi dalam acara yang mengedepankan koneksi, kepedulian, dan pemberdayaan,” tambah Alexander.

Acara ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik, antara lain bazaar dengan harga spesial pada koleksi Little Palmerhouse and Kids, serta brand partner Porto, Sumimo, Eclipse Hampers, Debellin, Beeme dan Alamii. Ada juga flash sale dengan penawaran dan kejutan eksklusif, termasuk door-to-doorprize dan hadiah hingga jutaan rupee. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @littlepalmerhaus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *