Dimas Drajad Siap Tempur Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BANDUNG, Viva – Striker Persib Bandung Dimas Darajad kembali mendapat panggilan timnas Indonesia untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tantangan terhadap penyerang 27 tahun itu disampaikan PSSI melalui surat bernomor 3827/AGB/527/VIII-2024 yang ditandatangani Sekjen PSSI Yunus Nosi.

Dimas mengaku senang bisa kembali membela tim Indonesia di kualifikasi Piala Dunia. Striker kelahiran Yunani itu siap memberikan segalanya di laga berikutnya.

Indonesia akan melakoni laga tandang melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024. Mereka selanjutnya akan menghadapi China di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa, 15 Oktober 2024.

“Pertama-tama alhamdulillah bisa masuk timnas, walaupun jadwal saya padat, yang pasti saya senang, bangga, dan bersemangat bisa mengikuti CC di Bahrain dan China.”

Damas memastikan kebugarannya tetap terjaga meski jadwalnya padat bersama Prasib. Terakhir, Dimas baru melakoni laga melawan Zhejiang (China) di Liga Champions Asia 2.

“Alhamdulillah badannya bagus, tapi sedikit capek, tapi itu wajar karena perjalanan ya, tapi 1-2 hari lagi aku akan fit lagi.”

Dimas tak memungkiri laga melawan Zhejiang menggerogoti kepercayaan dirinya. Apalagi, para pemain Persicabo 1973 itu sudah mengetahui betul kondisi cuaca China.

“Iya, mungkin bermain untuk klub Asia di China kemarin berdampak pada saya, dan juga di kualifikasi Piala Dunia, apalagi di sana dingin, tidak jauh berbeda di kota,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *