Andik Vermansyah Optimis Timnas Indonesia bisa Curi Poin Lawan Bahrain dan Tembus ke Piala Dunia

Bandung, VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada hari ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis 10 Oktober 2024.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 27 pemainnya untuk bermain melawan Bahrain, termasuk dua pemain yang baru menjadi WNI, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Dengan masuknya Mees Hilgers dan Elianos, Tim Garuda pasti akan kuat.

Mantan pengawas timnas Indonesia, Andik Vermansyah pun memberikan penilaian terhadap kekuatan timnas Indonesia saat ini. Ia mengapresiasi performa timnas Indonesia yang meningkat signifikan sejak kedatangan pemain naturalisasi tersebut.

Pertumbuhannya luar biasa, dengan pemain natural terbanyak, musim sudah berganti, kata Andik belum lama ini.

Dengan situasi tersebut, Andik yakin Timnas Indonesia bisa mencuri poin dari markas Bahrain.

Lawan Bahrain mungkin bisa mencuri satu poin atau lebih, pertandingan utama akan sulit, ujarnya.

“Dari segi permainan sudah bagus karena banyak pemain bagus, apa yang diinginkan pelatih Shin Tae-yong berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Pemain PSKC Cimahi yakin tim saat ini, Indonesia bisa menorehkan sejarah dengan melaju ke pentas Piala Dunia 2026, meski langkahnya akan sulit bagi Timnas karena satu grup Piala Dunia, bersama Jepang . Arab Saudi dan Australia.

“Saya masih bisa punya feeling, meski sedikit sulit, tapi saya punya feeling, saya akan selalu mendukung tim Indonesia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *